BBM Android Gingerbread Beta Beserta Cara install

BBM Android Gingerbread Beta Beserta Cara install
BBM Android Gingerbread Beta Beserta Cara install - BBM for Android Gingerbread versi Beta memang sudah banyak beredar di internet. Seperti pada BBM For Android yang sebelumnya di release secara resmi terlebih dahulu muncul bocoran dari aplikasi BBM Yang masih dalam Versi beta. tetapi versi yang terdahulu itu hanya bisa digunakan pada Android Ice Cream Sandwich (ICS) keatas nah jangan takut sekarang giliran pengguna Android GingerBread untuk mencicipi BBM di smartphone yang anda miliki.

Sebelum dimulai, jika Anda termasuk pengguna Facebook yang aktif di grup-grup Android, mungkin Anda sudah melihat tampilan aplikasi BBM pada Android 2.3.3 Ginger bread. Apakah Anda juga ingin mencoba menginstal BBM Beta tersebut di smartphone Android Gingerbread kesayangan Anda?
Silakan perhatikan tutorial berikut ini untuk memasang, daftar, dan menggunakan BBM Beta for Android Gingerbread.

Pasang BBM di Android 2.3.3 Gingerbread Tanpa Root
  • Silahkan download BBM For Gingerbread 100.0.0.10 Beta.apk. disini
  • Install pada HP Anda seperti biasanya.
  • Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi BBM.
  • Lakukan pendaftaran ID BlackBerry
Pasang BBM di Android 2.3.3 Gingerbread Dengan Root Akses
  • Pertama download BBM For Android Gingerbread disini. 
  • buka aplikasi Root Explorer, Xplore atau aplikasi file manager lainya dan juga Harus Punya Titanium backup dan dalam keadaan Root. Jika anda belum punya aplikasi-aplikasi tersebut silahkan silahkan download disini.
  • Lanjut install BBM versi betanya tapi jangan di buka dahulu setelah di install, 
  • Buka Root Explorer Extrack "BBM Android data" setelah di extrack akan ada 2 file pindahkan kedua file tersebut ke folder Titanium Backup selanjutnya tutup Root Explorer, 
  • buka Titanium Backup setelah itu cari aplikasi BBM yg tadi sudah di install click ikonnya. Lalu click Restore setelah itu ada plihan pilih yang Restore Data Only. 
  • Jika sudah semua lanjut buka Aplikasi BBM yang sudah di install trus login menggunakan BBID atau daftar jika belum punya akun BBID. 
Cara ini sudah dicoba dan berjalan dengan lancar.
"Update terbaru", silahkan Download aplikasi BBM untuk Armv6 for gingerbread seperti Samsung Galaxy Young, Galaxy Mini, Galaxy Ace dan smartphone lain dengan OS Android 2.3.3+ ber-chipset ARMv6 bisa langsung install dan dapat digunakan tanpa perlu root, copy data, titanium backup, dan restore disini.

Demikian artikel yang saya bagikan kali ini tentang cara pasang BBM di HP/ponsel Android Gingerbread, . Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

2 Responses to "BBM Android Gingerbread Beta Beserta Cara install"

  1. alhamdulilah.... akhirnya girgerbread saya bisa untuk BBMan... makasih banak mas informasinya..... salam blogger...

    BalasHapus
  2. sama2 mas, terimakasih sudah berkunjung

    BalasHapus

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel