Cara Menyembunyikan Pembaruan Status / Recent Update Teman di BBM

Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM - Halo gaes kembali berjumpa dengan saya mahasiswa tingkat akhir yang sebentar lagi menghadapi sidang, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Blokir Update Seseorang Di BBM. Sepertinya cara tersebut sudah banyak yang mengetahui, tapi apa salahnya saya berbagi dengan orang yang belum mengetahui cara ini.
Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM
Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman seorang teman saya yang risih karena melihat recent update atau pembaharuan yang muncul selalu orang yang ia benci, secara harviah memang apa yang di lakukan seseorang yang di benci akan selalu timbul rasa benci, kenapa tidak langsung di hapus saja kontaknya ? Nah, disitu letak permasalahnya, masalah yang di timbulkan adalah rasa tidak enak karena teman main, ataupun tetangga.

Setelah identifikasi masalah, timbulah batasan masalah, batasan masalahnya adalah bagaimana cara agar seseorang yang benci orang tersebut, tidak mau melihat updatean orang yang di benci ? Rumusan masalah yang timbul dari identifikasi dan batasan masalah adalah dengan Cara Blokir Pembaharuan dari orang yang di benci.

Cara Menyembunyikan/blokir Umpan Teman di BBM Tanpa Hapus Kontak

  1. Buka BBM anda.
  2. Kemudian Lihat Pemberitahuan.
  3. Cari Pemberitahuan Teman anda yang hendak di sembunyikan.
  4. Kemudian Tekan dan Tahan Pemberitahuan Teman Anda.
  5. Lalu muncul perintah "Bk Obrolan" "Lihat Profil BBM" dan "Sembunyikan".
  6. Pilih "Sembunyikan".
  7. Selesai.
Sangat mudah bukan ? Sebagai saran, jangan lakukan hal tersebut jika pelaku tidak terlalu berlebihan dalam membuat status, karena malah akan membuat sepi pembaruan / recent update BBM anda :D

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih

0 Response to "Cara Menyembunyikan Pembaruan Status / Recent Update Teman di BBM"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel