Cara Memasang Recycle Bin di Android dengan Aplikasi Dumpster

Cara Memasang Recycle Bin di Android
Cara Memasang Recycle Bin di Android - Bagi anda pengguna komputer, pasti sudah tidak asing dengan Recycle Bin, ya recycle bin adalah suatu aplikasi pada komputer sebagai tempat pembuangan fle-file yang telah dihapus atau biasa orang menyebutnya tempat sampah. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas bagaimana menggunakan recylce bin di android.

Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Dumpster - Recycle Bin semuanya akan menjadi mudah, dengan aplikasi ini kita bisa membuat Recycle Bin seperti di komputer, jadi apabila ada data anda yang terhapus secara sengaja ataupun tidak sengaja, anda dapat mengembalikan atau merestoredata tersebut. Agar lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan berikut.

Cara Mudah Membuat Recycle Bin di Android

  • Anda dapat mengunduh aplikasi Dumpster - Recycle Bin disini
  • Setelah terpasang, bukalah dan nanti anda akan menjumpai halaman yang meminta untuk memilih file apa saja yang ingin Dumpster simpan apabila file tersebut anda delete.
Cara Memasang Recycle Bin di Android
  • Apabila anda telah sampai ke halaman yang bertuliskan “Dumpster is Empty”, berarti anda telah berhasil membuat recycle bin untuk ponsel android anda.
Cara Memasang Recycle Bin di Android
  • Sekarang kita coba mendelete file yang akan di hapus melalui aplikasi apapun, baik itu melalui Gallery, dari apapun itu
  • Setelah itu, anda dapat membuka kembali Dumpster dan file-file yang tadi telah dihapus akan tersimpan di sana.
Cara Memasang Recycle Bin di Android
  • Untuk mengosongkan Dumpster, anda bisa mengklik icon tempat sampah di sudut kiri atas dan pilih “Empty Dumpster”, kemudian klik Empty.
Cara Memasang Recycle Bin di Android

Sangat mudah bukan ? Demikian artikel Cara Memasang Recycle Bin di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung.

0 Response to "Cara Memasang Recycle Bin di Android dengan Aplikasi Dumpster"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel