Inilah Game Strategi Terbaik dan Paling Populer di Android

Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler - Pengguna android pasti sudah mengetahui bahwa Google Playstore adalah tempat anda dapat mendownload banyak aplikasi dengan berbagai jenis atau genre seperti strategi, balap, olahraga, dan lain-lain. Nah kali ini saya akan memeberikan game strategi Android terbaik dan terpopuler. Berikut rekomendasi game untuk anda :

Age of Warring Empire
mycopazer
Age of Warring Empire adalah permainan strategi yang dikembangkan oleh developer Silent Ocean. Di dalam game ini pemain akan membangun sebuah kerajaan dan memimpin pasukan ke medan perang dan gameplay nya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan adiktif untuk pemainnya. Pemain akan menemukan cara baru untuk berperang dan menjadi pemimpin paling berkuasa di dunia yang pernah ada.
Download : Playstore Free

Great Little War Game
mycopazer
Great Little War Game merupakan permainan strategi turn-based yang dikembangkan oleh Rubicon Development. pemain akan mengambil alih komando tentara yang dimiiki dan pertempuran di berbagai misi. Pemainnya diharuskan untuk terampil dalam mengatur strategi dan mengambil keuntungan dari medan yang lebih tinggi.
Download : Playstore Rp.29.172

Hills of Glory 3D
mycopazer
Hills of Glory 3D adalah permainan menara pertahanan mengusung konsep 3D yang dikembangkan oleh AMA Ltd. pemain harus mempertahankan bunkernya terhadap gerombolan musuh dengan persenjataan militer dari WW2. Hancurkan poin taktis dan memblokir musuhmu di medan perang. Buktikan keterampilan strategi Anda dan mengumpulkan hadiah. Hills of Glory 3D menawarkan pemain pengalaman hebat multi-touch dan grafis 3D yang menakjubkan.
Download : Playstore Free

Dragon Warcraft
mycopazer
Dragon Warcraft adalah permainan menara pertahanan yang dikembangkan oleh FT Games. Didalam game ini kejahatan Dragon Lord membuat serangan di istana Anda. Saatnya untuk melepaskan sihir yang kuat dan melawan! Lepaskan kemarahan Anda dan pertempuran di mendebarkan pertempuran bos. Naga Warcraft adalah salah satu yang terbaik dalam game baru menara pertahanan.
Download : Playstore Free

King's Empire
mycopazer
King's Empire adalah permainan strategi yang dikembangkan oleh top4fun. Di dalam game ini anda akan membangun kota, melatih unit tentara yang unik, dan pertempuran dengan ribuan pemain di seluruh dunia. Mempertahankan kota Anda dengan panah menara, perlindungan mengikat, perangkap dan dinding. Mengalahkan musuh Anda dan ambil alih sumber daya mereka. King's Empire adalah sebuah game aksi seru dengan gengre RPG
Download :Playstore Free

Sekian dulu artikel tentang Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler menurut saya, jika anda ingin menambahkan silahkan di dalam kotak komentar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Game Strategi Terbaik dan Paling Populer di Android "

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel