Aplikasi Untuk Memberi Password SMS, Kontak, Galery di Android

Cara Memberi password SMS, Kontak, Aplikasi di Android
Aplikasi Untuk Memberi Password SMS, Kontak, di Android - Pernah ponsel Android kamu dipinjam oleh teman kamu atau seseorang dan tanpa sadar sms kamu terbaca? Pernah kah ponsel Android kamu dipegang oleh pacar kamu dan ternyata dia membaca sms kamu lalu minta putus karena rahasia obrolan kamu ketauan.

Android memang ponsel yang mempunyai kunci untuk gadget tersebut, tapi untuk sms sama sekali tidak diproteksi lebih dalam, jadi jika ponsel Android kamu dipinjam oleh seseorang maka dia dapat dengan mudah membaca sms yang merupakan privasi pribadi. Itu bisa menjadi hal yang sangat mengganggu bukan.

Nah bagaimanakah caranya agar sms itu tidak dapat dibaca orang lain? Caranya yaitu dengan memberikan password sms pada ponsel android, ternyata developer android telah menyediakan applikasi untuk memprotek sms tersebut. Aplikasi ini cocok untuk semua tipe ponsel android yang beredar laris manis dipasaran seperti Samsung Galaxy, HTC, OPPO, Smartfren, LG, Lenovo, ASUS, Vandroid, SONY dll.

Saya akan memberitahukan beberapa aplikasi android apa saja yang dapat memproteksi sms, aplikasi yang cukup mudah dan tidak terlalu sulit memakainya dan ditambah lagi aplikasi ini diunduh secara gratis oleh 5juta pengguna lebih.

1. SMS lock
Cara Memberi password SMS, Kontak, Aplikasi di Android
Dapatkan gratis disini
Aplikasi ini adalah aplikasi yang memberikan kunci berupa Patern seperti patern lock pada ponsel android untuk mempassword sms di android. Kalian cukup menginstall aplikasi ini lewat market android disini. Setelah diinstall tinggal jalankan aplikasi dan pilih Turn On sms Lock untuk mengaktifkannya dan Turn Off sms Lock untuk menonaktifkanya. Nanti akan diminta membuat sebuah gambar patern untuk kunci dari sms tersebut.

2. SMS Locker
Cara Memberi password SMS, Kontak, Aplikasi di Android
Kalian bisa mendownload disini. Aplikasi ini sama seperti diatas namun Perbedaanya adalah aplikasi sms password ini tidak menggunakan patern tapi password. Lebih gampangnya ini adalah sms private. Jadi bagi nomor yang ingin smsnya tidak diketahui oleh orang lain menggunakan aplikasi ini untuk sms.

3. Smart App Protector
Cara Memberi password SMS, Kontak, Aplikasi di Android
Aplikasi ini sebenarnya untuk menlock aplikasi yang ada pada ponsel Android, tapi bisa juga digunakan untuk memberi password sms pada ponsel android. Kalian bisa dapatkan gratis disini.

Itulah tadi beragam aplikasi untuk mempassword sms di Android. Berdasarkan pengalaman, saya pernah memakai ketiga-tiganya dan sekarang lebih menggunakan Smart App Protector, lebih cepat, mudah, dan lengkap untuk semua Aplikasi, SMS, Kontak, Settings, Widget, Gmail, dll. Gunakan dengan bijaksana aplikasi ini agar ponsel android kamu aman untuk privasi dan terjaga. Semoga Cara Memberi password SMS, Kontak, Aplikasi di Android ini bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Untuk Memberi Password SMS, Kontak, Galery di Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel