Cara Membuat Dua Akun Line di Satu Ponsel Android

warcu.blogspot.com
Cara Membuat Dua Akun Line Pada Android - Pada artikel sebelumnya saya pernah memaparkan tentang Cara Membuat 2 Akun Whatsapp Pada Android dan sekarang, saya akan berbagi tentang Cara membuat 2 Akun Line Pada Android. Sebelum ke tahap proses, saya akan menjelaskan sekilas tentang LINE.

LINE adalah sebuah Aplikasi chat/messaging yang sempat populer sebelum kedatangan BBM di Android, namun LINE memiliki fitur andalan, diantaranya fitur stiker, free call, shake, dan masih banyak lagi. Bahkan kalau di banding dengan BBM, LINE lebih banyak fiturnya. Meskipun sebagian orang lebih memilih menggunakan BBM, tapi LINE masih memiliki pengguna aktif yang masih menggunakan Aplikasi ini.

Sama halnya dengan Cara Membuat 2 Akun Whatsapp, cara ini pun menggunakan APlikasi pihak ketiga untuk mengaktifkan dua akun sekaligus pada satu Android, Aplikasinya bernama 2Lines For Line.

Sebelum ke tahap proses, alangkah baiknya jika kita memenuhi syarat sebelum melakukanya, diantaranya:
  1. Smartphone harus sudah di Root.
  2. Download 2Lines For Line - Play store
Jika sudah terpenuhi syarat diatas, langsung saja kita ke tahap proses, simak ulasan di bawah ini tentang Cara membuat 2 Akun Line Pada Android :
  • Langkah awal jalankan Aplikasi 2Lines For Line.
  • Kemudian anda pilih "Add a new line for Line".
warcu.blogspot.com
  • Setelah itu anda tinggal mendaftarkan akun yang ke dua, seperti halnya anda mendaftarkan Akun yang pertama.
Mudah bukan, Demikian artikel dari saya tentang Cara Membuat Dua Akun Line Pada Android, kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Cara Membuat Dua Akun Line di Satu Ponsel Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel