Game Petualangan Seru di Android

Game Petualangan Seru di Android - Bagi kamu yang hobi dengan permainan android pertualangan tentu memiliki rasa penasaran yang tinggi. Rasa penasaran kamu untuk bermain game petualangan ini membuat saya berniat untuk membuat Rekomendasi Game Petualangan Android Terbaik.

Nah di artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi game terbaik untuk kamu yang sangat hobi bermain game dengan genre ini. Berikut ini adalah rekomendasi Game petualangan Android Terbaik:

1. Super Knights
Game Super Knights
Pada permainan petualangan ini kamu akan mengendalikan salah satu Ksatria super terkenal dan mengisi kantong dengan permata yang tersebar di seluruh setiap tingkat. Kamu harus mengunakan pengait untuk mengayunkan sekitar jangkar untuk mendapatkan permata dan mendapat poin.Untuk mendapatkan Game ini bisa melalui link ini | Play Store

2. Banana Kong
Game Banana Kong
Game ini kamu harus Mengumpulkan pisang sebanyak mungkin untuk mengisi bar energi. dan anda dapat menggunakan power-lari untuk menghancurkan dan mengatasi rintangan berbahaya seperti batu-batu besar, buaya, piranha dan lava mendidih. atau mengambil rute alternatif seperti daerah gua bawah tanah atau puncak pohon.
Bila kamu tertarik dengan prmainan ini, kamu bisa dapatkan di link ini | Play Store

3. Sonic Dash
Game Sonic Dash
Game Sonic ini merupakan game yang sudah lama dan tentunya sangat mengasikan. Pada saat kamu bermain game ini kamu akan memanfaatkan kekuatan Sonic untuk menghindari bahaya, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan menghancurkan serangan homing Sonic!
Kamu bisa mendapatkan game ini melalui link ini | Play Store

4. Math Run
Game Math Run
Pada permainan ini kamu diminta untuk membantu panda kecil yang lucu melarikan diri pengganggu besar dengan menggunakan refleks cepat dan kekuatan matematika. kamu bisa bersenang-senang belajar saat menguji kecepatan dan kecerdasan dengan menjalankan, menghindari rintangan, dan memecahkan berbagai masalah matematika dalam aplikasi edutainment penuh aksi ini
Dapatkan dilink ini | Play Store

Dengan game ini tentu akan menghilangkan kejenuhaan dan kebosanan yang sedang kamu rasakan. Sekian artikel yang saya buat ini tentang Game Petualangan Seru di Android yang dapat menghibur anda, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Game Petualangan Seru di Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel