Aplikasi Market di Android Selain Google Play Store

Aplikasi Market di Android Selain Google Play Store - Bagi para pengguna smartphone yang berbasis Android pasti mengenal aplikasi market untuk mendownload aplikasi aplikasi lain yaitu PlayStore. Jika kalian para pengguna Android sudah bosan dengan PlayStore, anda bisa menggunakan aplikasi market lainya, kali ini saya akan berbagi aplikasi market selain PlayStore. Jumlah aplikasi yang ada di PlayStore sudah mncapai satu juta lebih aplikasi, tapi tetap saja para pengguna ingin mencari aplikasi yang lain selain PlayStore yang lebih baru dan tentunya anti mainstream. berikut ini adalah aplikasi alternatif pengganti PlayStore:

  Opera App Store


Aplikasi Market Selain PlayStore
Opera Mobile Store adalah platform browser independen-berbasis aplikasi market untuk pengguna smartphone, aplikasi ini dimiliki dan dikelola oleh Opera Software ASA.  Opera App Store telah memiliki lebih dari 100.000 aplikasi. Aplikasi ini membantu pengguna untuk mencari dan mendownload aplikasi untuk lebih dari 3000 model ponsel yang berbeda beda seperti Android, Java, BlackBerry OS, Symbian, iOS, dan Windows Mobile. Untuk menggunakan toko aplikasi ini, kalian cukup membuka web browser pada perangkat Android dari apps.opera.com. Aplikasi ini akan langsung mendeteksi perangkat anda dan anda dapat mendownload APK langsung ke perangkat. Sekitar 70 persen aplikasi di toko ini adalah gratis. 


  Amazon App Store

Aplikasi Market Selain PlayStore
Amazon App store untuk Android ini diluncurkan pada tanggal 22 Maret 2011 dan sekarag sudah tersedia kurang lebih di 200 negara. Amazon App store mempunyai koleksi aplikasi yang banyak di antara aplikasi gratis dan aplikasi berbayar. Amazon Appstore memiliki fitur yang menyenangkan yaitu "aplikasi gratis harian". Setiap harinya ada aplikasi, dan permainan yang ditawarkan secara gratis. Pada peluncurannya, game Angry Birds, kalian bisa download secara gratis. Anda bisa mendownload aplikasi ini dengan cara mengakses situs Amazon.com/getappstore.



  1Mobile Market

Aplikasi Market Selain PlayStore
1mobile market adalah website untuk menemukan dan mendownload aplikasi Android secara gratis. Situs ini juga menyediakan aplikasi seperti game, starter kid, edit foto, aplikasi musik dan aplikasi lainya. Untuk mengakses website 1mobile market kalian tinggal buka web browser android anda lalu tulis 1mobile.com. Website ini telah mengkoleksi lebih dari 300.000 aplikasi Android gratis.





Itulah Beberapa Aplikasi Market di Android Selain Google Play Store yang bisa anda coba, tentunya beberapa app market tersebut mempunyai kelebihan tersendiri, selamat mencoba.

0 Response to "Aplikasi Market di Android Selain Google Play Store"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel