Cara Root Advan S50 Menggunakan Framaroot

Tutorial Root Advan S50 Tanpa PC Via Framaroot - Selamat pagi kawan, kali ini saya akan berbagi tips dan trik untuk kamu pengguba smartphone advan vandroid s50, advan vandroid s50a, Advan vandroid s50c, Advan vandroid s50d yakni tentang root dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu Framaroot. Nah, untuk kamu yang ingin tahu caranya silahkan simak pada tutorial yang saya berikan dibawah ini.
Cara Mudah Root Advan s50 di Android

Persiapan :
  • Peratama, kamu Aktifkan Unknown Source di Advan S50 Anda, prosesnya yaitu masuk ke menu Settings > Security > centang Unknown Source.
  • Download Framaroot 1.9.3 DISINI, kemudian copykan ke sdcard (simpan di luar folder) lalu install.
Langkah-langkah :

  1. Buka dan jalankan aplikasi Framaroot di HH Advan S50 milik kamu.
  2. Lalu Pilih 'Install Superuser' atau 'Install SuperSU'
  3. Kemudian pilih salah satu metode yang sesuai ( lihat gambar di atas ) dan tunggu sampai selesai. Banyak pilihan pilih salah satu misalnya 'Aragon' atau 'Gandalf' sesuai dgn kompabilitias Advan S50 Anda.
  4. Cara Mudah Root Advan s50 di Android
  5. Apabila terlihat tampilan seperti 'Success,  Superuser and su binary installed. You have to reboot your device' berarti proses root berhasil dilakukan, lalu reboot Advan S50 Anda.

  6. Namun jika muncul tampilan 'Failed … Try another exploit if available' itu artinya proses root gagal.. coba ganti dengan eksploit/ metode yang lain.
  7. Jika muncul 'Check vulnerabilities your device seems not vulnerable to exploit included in Framaroot' berarti Advan S50 kamu tidak mendukung untuk di-install Framaroot.
  8. Jika ada Advan S50 Anda tidak mendukung untuk di-install Framaroot, itu mungkin karena sudah ada pembaruan firmware. Terkadang firmware yang digunakan tidak lagi sama pada saat pengembang mencobanya.
Anda bisa cek aplikasi root yang lainnya

Sekian tutorial root android kali ini semoga Cara Root Advan s50 di Android ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Root Advan S50 Menggunakan Framaroot"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel