Aplikasi Pengunci Layar Android dengan Suara

Cara Mengunci Layar Android dengan Suara - Jika berbicara tentang mengenai keamanan layar dari tangan-tang jahil untuk Smartphone anda, pastinya tidak dapat dipungkiri lagi bahwa anda pasti akan menggunakan salah satu fitur bawaan dari handphone anda tersebut yaitu Mengunci dengan Sandi. Akan tetapi sekali lagi bahwa Keamanan Privasi anda adalah hal yang paling menyamankan untuk anda.

Tak jarang berbagai Aplikasi dengan melalui Appstore (Download) banyak bermunculan untuk memenuhi kenyamanan para pengguna android. Dan Aplikasi itu bisa didapatkan dengan cara gratis maupun dengan membayarnya, yang sangat melindungi untuk data-data penting dari Smarthphone anda. Nah, disini agan akan memberikan solusi yang sangat menarik dan sangat modern untuk hal privasi anda (Keamanan) yaitu dengan cara menggunakan Apps Terbaru untuk mengunci layar android dengan Suara.

SCREENSHOOT


Aplikasi yang baru ini sangat bersahaja untuk anda yang suka tangannya kotor atau yang selainnya, Dikarenakan Aplikasi ini dengan cara memerintahkan password vokal. Akan tetapi jangan khawatir bagi anda yang suka berada di depan umum karena dalam aplikasi ini akan ada fitur untuk tersedianya keyboard. Dan Agan akan memberikan beberapa langkah-langkah unutk anda yang tertarik bisa langsung dapat mengikuti intuisi dari Agan. Agar dapat dipahami dengan jelas Agan akan memberikan ringkasannya cara menggunakan Aplikasi Terbaru Kunci Layar Android dengan Suara sebagai berikut :

  • Pasang pengunci layar di Appstore (dengan suara).
  • Buka Aplikasi > Unlock Setting > Voice Password.
  • ketik Password anda seperti contoh "I LOVE YOU"& juga tidak mudah diketahui orang lain.
  • Pastikan untuk mengaktifkan Aplikasi sebagai Apps Lock Screen.
  • Dan Silahkan dicoba .
Aplikasi ini sangat bersahaja untuk digunakan. Semoga apa yang Agan sampaikan diatas dapat dipahami dan dicoba dengan baik. Sekarang anda dapat menggunakan Aplikasi Terbaru Kunci Layar Android dengan Suara Silahkan dicoba. Dan terima kasih atas perhatiiannya.

0 Response to "Aplikasi Pengunci Layar Android dengan Suara"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel