Custom ROM BLISSPOP 5.1.1 Untuk Xiaomi MI4I

Custom ROM BLISSPOP 5.1.1 Untuk Xiaomi MI4I
Custom ROM untuk Xiaomi Mi4i terbaru telah rilis. BlissPop namanya. Custom ROM ini pernah saya coba sebelumnya menggunakan Redmi 1S dan saya cukup nyaman. Sekarang hadir pula untuk Xiaomi Mi4i, tanpa pikir panjang, saya pun langsung meng install nya. Penasaran kan? cekibrooott…

Saya sudah mencobanya sekitar 12 jam an, hasilnya mantap banget ROM ini. Hasil kamera juga cukup bagus (karena biasanya di custom ROM berbasis AOSP, hasil kamera agak jelek, tetapi di ROM ini bagus). Baterai selama ini bisa 4 jam SOT, which is good ya… Kalau masalah smooth, pastinya ROM ini smooth banget, gak usah diragukan lagi.

Bugs sejauh ini belum nemu ya, karena juga masih terlalu dini saya menggunakannya, jadi belum bisa explore terlalu jauh juga.

Bahan :


How to Install?

  • Reboot to Recovery (TWRP).
  • Budayakan Backup.
  • Wipe Data.
  • Wipe Cache.
  • Wipe Dalvik.
  • Install Zip from SDCard.
  • Pilih Carbon.
  • Pilih Gapps.
  • Wipe Cache.
  • Reboot

Sumber: Xda Developers

0 Response to "Custom ROM BLISSPOP 5.1.1 Untuk Xiaomi MI4I"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel