Launcher Samsung Galaxy S6 Untuk Semua Hp Android

Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Samsung Galaxy S6 - keunggulan Android adalah merubah tampilan Android dengan cepat dan mudah sesuka hati. Maka dari itu penulis akan memberikan tutorial cara agar Android anda seperti Samsung Galaxy S6 Edge.

Galaxy S6 merupakan salah satu ponsel terbaru besutan vendor asal Korea yang menjadi pesaing iPhone 6 di pasaran. Galaxy S6 memiliki spesifikasi yang mumpuni serta memiliki tampilan interface yang sangat menarik, namun juga memiliki harga yang sangat fantastis.


Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Samsung Galaxy S6

Nah, untuk anda yang sekarang masih menggunakan ponsel Android low end walaupun anda belum bisa memiliki ponsel canggih tersebut, anda bisa menginstal launcher dari Galaxy S6 pada hp Android anda. Tentunya dengan menginstall launcher yang dimiliki oleh Galaxy S6 setidaknya anda dapat merasakan sensasi menggunakan smartphone canggih yang satu ini.

Untuk cara menginstall-nya sangat mudah, karena kita hanya akan memanfaatkan aplikasi launcher pihak ketiga yang bernama Launcher and Thema S6 buatanTheme Developer Team yang dapat anda unduh secara gratis melalui Play Store. Aplikasi launcher S6 ini dapat di install dan dijalankan pada semua Android versi 4.0 (ICS) ke atas.

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk merubah tampilan Android menjadi Samsung Galaxy S6 yaitu anda harus mengunduh terlebih dahulu Launcher and Thema S6-nya melalui Play Store. Setelah aplikasinya terinstal pada smertphone anda, silahkan anda atur launcher s6 ini sebagai tema default pada hp Android anda. Caranya, silahkan anda tekan tombol home, kemudian akan keluar notifikasi untuk memilih launcher, silahkan beri ceklis pada Launcher S6. Selesai.

Demikian artikel Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Samsung Galaxy S6, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung

0 Response to "Launcher Samsung Galaxy S6 Untuk Semua Hp Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel