Tutorial Cara Root OPPO Yoyo R2001 & Joy R1001 Lewat PC

Cara Root OPPO Yoyo R2001 & Joy R1001 Menggunakan PC - Oppo Yoyo R2001 sendiri memiliki fitur 2 sim card (dual sim), untuk saat ini beroperasi pada OS Android Jellybean 4.2.2 dan telah support pada aplikasi BBM. Dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP dilengkapi dengan autofocus, led flash, touch focus, dan masih banyak lainnya keunggulan yang dimiliki smartphone yang satu ini.

Sedangkan Oppo Joy R1001 merupakan smartphone yang sama dengan oppo yoyo yaitu memiliki 2 sim card (dual sim), dan memliki desain yang sederhana namun enak dipandang dan nyaman digenggam karena berukuran sekitar 4 inch. Smartphone satu ini beroperasi pada OS Android Jellybean 4.2.2. Memiliki memori internal 4 GB dan eksternal sampai 32 GB.
Bagi anda yang sudah memiliki smartphone yang satu ini dan ingin melakukan root, bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Mohon diingat dengan cara apapun root android tetap beresiko, jadi lakukan dengan resiko ditanggung sendiri.

Cara Root OPPO Yoyo R2001 & Joy R1001 Menggunakan PC :

  • Aktifkan USB Debugging pada Developer Options, pada awalnya USB Debugging ini tersembunyi untuk menapilkannya pergi Settings > About Phone > tekan pada Build number beberapa kali sampai muncul pemberitahuan.
    Tutorial Root Oppo Yoyo R2001 dan Joy R1001
  •  Lalu buka Settings > Developer Options, aktifkan USB Debuging.
    Tutorial Root Oppo Yoyo R2001 dan Joy R1001
  • Instal USB Driver atau instal mobogenie di PC.
  • Buka mobogenie, hubungkan ponsel ke PC dengan kabel USB dan mobogenie akan menginstal driver secara otomatis.
  • Download dan Instal Root Genius di PC.
  • Hubungkan ponsel ke PC dengan kabel USB, tunggu beberapa saat sampai muncul "Connected".
  • centang " I accept User agreement " lalu tekan tombol "Root it". Proses root sekitar 2 menit, setelah selesai akan otomatis reboot.
    Tutorial Root Oppo Yoyo R2001 dan Joy R1001
  • Jika root berhasil akan ada aplikasi Kinguser.
    Tutorial Root Oppo Yoyo R2001 dan Joy R1001
  • Jika berubah pikiran mau Unroot, car unrootnya pun semudah cara root, tinggal buka lagi aplikasinya lalu tekan Unroot.
    Tutorial Root Oppo Yoyo R2001 dan Joy R1001
  • Selesai.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Root dan Unroot Oppo Yoyo R2001 dan Joy R1001. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba. Jika ada pertanyaan bisa menulis pada kolom komentar.

0 Response to "Tutorial Cara Root OPPO Yoyo R2001 & Joy R1001 Lewat PC "

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel