Cara Mengganti Icon Pada Aplikasi Android

Mengganti dan Merubah Icon Aplikasi Android Tanpa Root. Masih seputar tips dan optimasi penggunaan BBM di hp dan tab android, pada posting ini saya akan menunjukkan tutorial bagaimana cara merubah atau cara mengganti icon bbm android dan merubah namanya menjadi apapun yang anda inginkan. Yang jelas trik ini hanya untuk tujuan edukasi dan penggunaan secara pribadi karena anda tidak berhak dan tidak boleh untuk mengganti icon maupun nama dari aplikasi apapun tanpa seijin developer dan perusahaannya untuk diklaim dan dibagikan ke publik.

Cara Mengganti Icon BBM Pada Handphone Android

Icon Changer Free adalah sebuah aplikasi android terbaik dan gratis yang bisa merubah icon semua aplikasi yang telah terpasang di samrtphone atau tablet android anda. Aplikasi inipun bisa merubah nama dari tiap aplikasi lain sesuai dengan yang kita inginkan sendiri. Yang lebih hebatnya lagi, anda tidak perlu melakukan root terhadap android device kesayangan anda.

 Sebagai contoh saya akan mengganti icon BBM, Caranya:
  • Pertama tama Unduh Aplikasinya disini
  • Setelah di install lalu buka Aplikasinya
  • Kemudian anda menemukan banyak Aplikasi yang anda miliki
  • Pilih aplikasi BBM anda
  • Setelah itu terdapat dua pilihan diantaranya, mengganti Icon dan merubah nama Aplikasinya, Seperti gambar di bawah ini
Cara Mengganti Icon BBM Pada Handphone Android

  • Setelah anda ubah lihatlah hasilnya
Sangat simpel bukan, kini anda memodifikasi android anda menjadi lebih unik.

Demikian artikel Cara Mengganti Icon Aplikasi Pada Handphone Android Tanpa Root, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di blog saya.

0 Response to "Cara Mengganti Icon Pada Aplikasi Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel