Cara Memaksimalkan Suara Audio di Android

Cara Mengoptimalkan Suara Audio Android Tanpa Root
Cara Mengoptimalkan Suara Audio Android Tanpa Root - Selamat datang kembali pengunjung setia Nanluck. Pada kesempatan yang baik ini saya ingin memberikan tips dan merekomendasikan sebuah aplikasi yang akan membantu android anda menghasilkan suara audio yang lebih baik lagi. Bagi anda yang gemar mendengarkan lagu pasti menginginkan suara yang besar, jelas, tidak pecah, dan yang terpenting nyaman ditelinga. 

Mungkin kebanyakan kendalanya adalah suara yang dihasilkan speaker ponsel Android anda kurang memuaskan atau kurang optimal dalam menghasilkan output. Volume pada speaker Android memang ditentukan oleh besar atau kecilnya speaker itu sendiri. Lebih jelasnya jika ukuran speaker besar, maka hasil output suara yang akan dikeluarkannya pun semakin besar.

Jika anda merasa kurang puas atas suara yang dihasilkan pada speaker ponsel anda, tenang saja karena saya akan mencoba membantu agar anda dapat mendapat hasil suara pada speaker anda menjadi maksimal. Proses yang akan kita lakukan seperti yang tertera pada judul artikel kali ini, yaitu tanpa membutuhkan akses Root. Jadi bagi anda yang belum melakukan Root tidak perlu repot melakukan Root terlebih dahulu. Caranya cukup mudah anda hanya membutuhkan suatu aplikasi pendukung. Aplikasi tersebut bernama VS Booster.

Volume sudah Full, tetapi suara yang dihasilkan masih kurang keras? Sebenarnya dalam teori untuk suara menghasilkan hasil yang maksimal diperlukan tweak untuk mendapatkan suara lantang. Akan tetapi, tidak semua pengguna Android yang telaten melakukan tweak demi tweak untuk mengoprek sistem ponselnya, terlebih tanpa akses root. Dengan VS Booster, anda bisa secara otomatis mengkalibrasi volume suara dan volume speaker ponsel Android anda ke tahap kemampuan terbaik untuk menghasilkan suara kencang tapi enak didengar.

Cara Mudah Menambah Kualitas Suara Speaker Android Tanpa Root :

  1. Pertama anda harus install VS Booster terlebih dahulu melalui Play Store atau anda dapat mendownloadnya melalui link diakhir artikel ini.
  2. Lalu jalankan aplikasinya. 
  3. Tunggu beberapa saat untuk memeriksa keadaan hardware speaker Android Anda. Selanjutnya, cukup tekan tombol 'Boost Now' dan otomatis aplikasi akan melakukan kalibrasi suara.
Link Download : VS Booster via Play Store.

Sekedar tambahan, sebelum menekan tombol "Boost Now", sebaiknya lakukan reboot dahulu ponsel android anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikian artikel kali ini tentang Cara Mengoptimalkan Suara Audio Android Tanpa Root. Semoga bermanfaat serta berguna untuk anda dan terima kasih banyak sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Memaksimalkan Suara Audio di Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel