Cara Merubah/Ganti Tampilan Panel di Status Bar Android

Cara Merubah Tampilan Panel Pada Status Bar
Cara Merubah Tampilan Panel Pada Status Bar - Halo pemirsa, kembali lagi dengan saya penulis blog filearchive. Pada sebelumnya saya pernah berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Status Bar Nah pada kesempatan kali ini saya juga akan berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Status Bar namun yang saya ubah kali ini adalah panel notifikasi yang ada di status bar. Atau bisa di sebut juga Icon shortcut quick setting.

Untuk cara ini saya menggunakan sebuah Aplikasi yang tersedia di Playstore, Aplikasi tersebut adalah AntTek Quick Setting. Aplikasi ini berfungsi untuk edit merubah seluruh tampilan panel notifikasi bar android seperti pada merubah icon wifi, bluetooth, GPS, volume,  Sync dan lain sebagainya, dan sudah saya coba sendiri pada andromax i2.

Selain merubah dan menampilkan icon yang ada pada panel notifikasi Statusbar AntTek Quick Settings mendukung cara cepat untuk menginput shortcut seperti aplikasi, kontak, dan lainnya. Aplikasi ini tidaklah menggunakan akses Root, jadi bagi anda yang ingin merubah tampilan panel notifikasi tidak perlu susah payah, Aplikasinya pun tersedia di Playstore dan gratis pula.

Untuk Hasilnya anda bisa lihat pada Screenshoot di bawah :

Cara Merubah Tampilan Panel Pada Status Bar

Jika tampilan Android anda ingin beda dan keren maka anda bisa download aplikasi Anttek Quick Setting pada link Berikut
Download AntTek Quick Setting | Disini
  • Untuk Cara Membuat panel notifikasi toggle pada AntTek Caranya cukup mudah yakni anda tinggal pencet tombol + kemudian anda tinggal pilih panel mana yang anda pilih, disana terdapat banyak pilihan. Anda juga bisa menambahkan Aplikasi ke dalam status bar tersebut.
Cara Merubah Tampilan Panel Pada Status Bar
  • Untuk memunculkan bar notifikasi bawaan  Android, tarik dari bagian pinggir atas layar. Anda juga dapat mengubah posisi penarikan tersebut pada bagian setting AntTek Quick Settings.'
Demikian artikel dari saya tentang Cara Merubah Panel Notifikasi Di Status Bar kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih.

0 Response to "Cara Merubah/Ganti Tampilan Panel di Status Bar Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel