Cara Mengatur Kunci Privasi Keamanan di Windows Phone

Cara Mengatur Kunci Privasi Keamanan di Windows Phone
Cara Mengatur Kunci Keamanan Windows Phone - Pada kesempatan kali ini FileArchive akan memberikan sebuah artikel khusus seputar Windows Phone. Setelah sekian lama tidak membuat artikel mengenai Windows Phone. Ada salah satu member blog ini yang bertanya tentang bagaimana cara setting kunci keamanan di windows phone. Nah maka dari itu postingan ini tertuju untuk member dan pengunjung setia blog ini sekaligus untuk informasi yang berguna untuk orang lain yang menggunakan Windows Phone.

Windows phone merupakan sebuah sistem operasi khusus perangkat ponsel yang di developer oleh pihak microsoft. Perangkat ini biasanya disebut dengan windows mobile. Microsoft yang mengembangkan sistem operasi ini membuat tampilan antarmuka yang baru, bersama dengan tampilan yang dinamakan "modern" atau yang sering kita kenal dengan nama "metro". Windows phone ini terdiri dari 2 versi yaitu versi windows phone 7 dan windows phone 8. Windows phone 7 pertama diluncurkan ke pasaran pada bulan oktober 2010. Sedangkan untuk windows phone 8 pada 14 april 2014 tahun ini.

Setelah mengetahui sedikit tentang windows phone ini, kembali ke judul permasalahan yaitu bagaimana cara setting kunci keamanan di windows phone. Berikut caranya
  1. Masuk ke tampilan daftar "aplikasi", kemudian pilih menu "pengaturan > kunci+walpaper/layar penguncian"
  2. Untuk penggunaan pertama kali, siapkan sandi yang ingin kalian gunakan dalam melakukan setting kunci keamanan. Jika sudah, aktifkan opsi "sandi" lalu masukan ke dalam kotak teks "sandi baru" selanjutnya masukan kembali sandi ke dalam kotak teks "konfirmasi sandi".
  3. Apabila kalian sudah memiliki serta mengatur sandi sebelumnya dan ingin merubah sandi tersebut, tap "ubah sandi" kemudian masukan sandi sebelumnya yang sudah tersetting ke kotak teks "sandi saat ini" sebelum kalian memasukkan sandi baru yang diinginkan.
  4. Tap "selesai" untuk menyimpan perubahan sandi tersebut. 
Nah saya rasa cukup sekian artikel mengenai Cara Mengatur Kunci Keamanan Windows Phone. Semoga bermanfaat dan jika anda mengalami kesulitan, jangan segan untuk bertanya. Karena malu bertanya sesat di smartphone.

0 Response to "Cara Mengatur Kunci Privasi Keamanan di Windows Phone"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel