Sygic GPS v13.4.8 Navigasi Offline Android dengan Cara Install

Sygic GPS v13.4.8 Navigasi Offline Android dengan Cara Install
Install Sygic GPS v13.4.8 APK Android - Sygic GPS di Android kini hadir kembali dengan Map Terbaru di Indonesia. Sygic GPS Navigasi di Android merupakan salah satu aplikasi Android yang paling banyak digunakan untuk bebagai navigasi rute jalan, daerah, peta lokasi, rumah makan, dan sebagainya. Sygic GPS Android merupakan sebuah aplikasi GPS offline yang dapat membantu menunjukan Arah atau lokasi pada suatu denah Lokasi yang tersedia dengan konsep Sistem Informasi Geografis.

Sygic yaitu sebuah aplikasi GPS navigasi yang dipandu suara dan dikemas dengan peta tomtom serta satu set fitur navigasi. dan merupakan aplikasi GPS  yangmemang terbukti salah satu system navigasi terbaik untuk perangkat Android, karena selain mendukung hampir  seluruh Map negara di dunia, Gps sygic juga secara berkala memperbarui versi dan update map setiap bebera bulan.dan diperbarui dengan gratis saat anda terhubung dengan jaringan wireless WiFi.

Pada tutorial Install Sygic GPS v13.4.8 ini saya akan membahasnya dengan bahasa yang mudah dimengerti serta detail agar tidak terjadi kesalahan dalam penginstallannya.

Fitur Terbaru Sygic GPS v.13.4.8 Full Version

  • OFFLINE Maps for EVERYBODY
  • Enjoy unlimited access to offline maps, powerful search & route planning
  • Never get lost data
  • New maps & POIs
  • Enhanced 3D in cities
  • Head-up Display (HUD) available as in app purchase
  • Find & navigate to exact door number in France, Ireland, United Arab Emirates, Kuwait, Saudi Arabia
Semua fitur diatas, bisa anda dapatkan di bawah ini :
Password file : try

Silahkan gunakan aplikasi untuk mengekstrak file ZIP di Android anda. Untuk Aplikasi GPS Offline pada ponsel Symbian, anda dapat mencoba GPS Offline Garmin Mobile XT Symbian Full Map Indonesia.
Install Sygic GPS v13.4.8 APK Android
Bagi anda yang belum pernah sama sekali install Sygic, anda harus terlebih dahulu menginstall versi 13.4.1 full sebelum install Sygic v13.4.8. Namun jika Android anda sudah menginstall Sygic v13.4.1 full versi, anda bisa langsung install versi 13.4.8 dengan cara menimpanya. Dan bagi yang sudah install Sygic versi 13.4.1 trial, atau di bawahnya (trial versi maupun full versi), segera uninstall lebih dulu atau backup. 

Cara Mudah Install Sygic v13.4.1 full version
Bagi yang sebelumnya sudah install Sygic versi 13.4.1 trial, atau di bawahnya (trial versi maupun full versi), segera uninstall dengan cara Masuk ke Application Manager lewat Setting, lakukan clear cache, clear data, Uninstall sygic yang ada.

  • Install Sygic_v.13.4.1_full.apk (Jangan buka Sygic setelah installasi selesai)
  • Unzip atau extrak file base1-obb.zip yang di dalamnya terdapat folder obb, kedalam SDcard/Android/Taruh disini. 
  • Unzip atau extrak file Base2-res.zip, Base3-PetaWCL.zip, Base4-PetaIDN-2013-06.zip, kedalam SDcard/Taruh disini.. (semua file akan masuk kedalam folder SDcard/Sygic)

Perhatian:untuk Android OS 4.3, maka full path foldernya adalah:/emulated/0/Android/obb/emulated/0/Sygic. Sedangkan untuk Android di bawah OS 4.3 maka full path foldernya adalah:/sdcard/Android/obb/sdcard/Sygic
Jika anda ingin menggunakan versi map lain, gunakan PC-MapDownloader lalu letakkan map kedalam directory /Sygic/Map, Perhatikan isi file content.info harus merefleksikan versi map yang digunakan (misalnya: TA:IDN:2013.06 untuk map Tele Atlas Indonesia v2013.06) ikuti langkah di atas dengan detail, lalu jalankan aplikasi Sygic v13.4.1 (Anda harus terhubung ke internet sebelum menjalankan Sygic 13.4.1 untuk pertama kalinya.)

Cara Install Sygic v13.4.2+HUD

Setelah menginstall Sygic v13.4.1 full dan sukses di jalankan tanpa kendala, anda tinggal install versi 13.4.8 dengan cara cukup menimpanya saja.
Anda harus terhubung ke internet sebelum menjalankan Sygic 13.4.8 untuk pertama kalinya.

Demikian artikel yang membahas mengenai Install Sygic GPS v13.4.8 APK Android. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali.

0 Response to "Sygic GPS v13.4.8 Navigasi Offline Android dengan Cara Install"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel