Inilah Cara Mendapatkan Dollar di Android dengan Aplikasi Whaff

cara banyak Mendapatkan uang dari whaff
Cara menggunakan dan mendapatkan Dollar dari Whaff apk - Hai ada kabar baik nih, sekarang para pengguna smartphone Android bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu. Hanya tinggal menginstall aplikasi "WHAFF!". namun dollar yang diperoleh perharinya memang tidak banyak, paling tidak $3 – $5 perharinya , tetapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, tentu hal tersebut menjadi akan jadi lumayan karena kita dapat dengan mudah mendapatkan uang dari aplikasi Whaff .

Whaff adalah salah satu aplikasi Bisnis Online Android berbasis PPD ( Pay Per Download ) yang artinya kita mempunyai kesempatan untuk meraih komisi tinggi setiap download dan install aplikasi - aplikasi yang tersaran di aplikasi Whaff. Whaff tersedia dan dapat kita install secara gratis di google play.

Jumlah sebesar itu memang tidak sebanyak seperti yang mungkin Anda dapat dari bisnis online lainnya di internet. Tetapi ya lumayan dari pada HP Android nganggur, paling tidak bisa buat bayar pulsa untuk setiap bulan bukan? Syukur kalau seandainya bisa mendapatkan dollar lebih banyak. Mungkin Anda sendiri nanti bisa mencari trik bagaimana cara agar bisa mendapatkan banyak earning dari WHAFF

Bayaran untuk setiap aplikasi yang di download berbeda-beda berkisar antara $0.5 hingga $0.30, dan masih akan mendapatkan bayaran setiap harinya jika Anda membuka atau memainkan aplikasi-aplikasi tersebut selama beberapa menit sesuai permintaan yang tertera di sana. Earning yang bisa didapatkan dari hasil reward setiap harinya jika menggunakan 1 Handphone saja sekitar $1 sampai $2.
Catatan: Untuk memudahkan anda nanti dalam proses pembayaran, anda harus mempunyai akun paypal, karena nanti dollar/uang nya akan langsung di transfer ke paypal. Jika anda belum tahu apa itu paypal ada baiknya anda harus mengetahuinya, silahkan cari sendiri di Google.

cara transfer uang/dolar dari whaff ke akun paypal

cara transfer uang/dollar dari whaff ke akun paypal

Cara Mendapatkan Dollar/uang Gratis dari Whaff Apk
  • Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android anda.
  • Setelah itu, Login pakai Akun Facebook anda. dan Masukan kode supaya anda biar akun anda mendapat bonus dollar dan ada isinya. $0.30.
Kode : AE81137 
  • Cara mencari dollar-nya adalah anda harus mendownload menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
Sistem Pembayaran transfer dollar/uang dari Whaff lewat akun Paypal
  • Anda dapat mengambil uang lewat paypal jika minimal $10.
  • Pembayaran dollar yang mudah biasanya melalui paypal.
Nah jika saldo di paypal anda sudah banyak, anda bisa menggunakannya untuk berbelanja online, ataupun diambil secara tunai. Sampai disini dulu pembahasan kita cara menggunakan aplikasi whaff untuk mendapatkan dollar, selamat mencoba aplikasi tersebut, semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Cara Mendapatkan Dollar di Android dengan Aplikasi Whaff"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel