ATME - Aplikasi Android Untuk Telepon dan Kirim SMS Secara Gratis

Cara SMS dan Telepon Gratis Menggunakan Aplikasi Android - Mungkin belakangan ini marak Aplikasi chat untuk berkomunikasi seperti SMS dan Telepon, seperti hal yang di terapkan di BBM Android versi terbaru yang bisa telepos sesama pengguna BBM Android. Namun gratis pada jaman digital ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Banyak aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk telepon gratis dengan koneksi internet seperti halnya aplikasi messanger BBM yang sudah ada fitur Voice yang bisa kita gunakan untuk telepon dengan sesama pengguna BBM melalui koneksi internet. Tetapi ini hanya bisa teleponan dengan sesama pengguna aplikasi BBM saja. Android adalah sistem operasi yang fleksibel jadi memungkinkan untuk hal seperti Telpon dan SMS gratis menggunakan koneksi internet.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara SMS dan Telepon Gratis Di Android. Di Play Store terdapat sebuah Aplikasi yang bernama ATME (@ME) besutan Be Digital, yang bisa kita manfaatkan untuk menelpon gratis ke seluruh operator indonesia dan seluruh dunia, tetapi Aplikasi ini lebih di khususkan untuk wilayah Indonesia. Kita bisa menelpon temen dan saudara menggunakan jaringan WiFi dan juga koneksi Data 3G, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa berjalan dengan koneksi 2G/GPRS/EDGE/GSM.

Selain untuk telepon Aplikasi @me juga dapat di gunakan untuk mengirim SMS (Pesan Singkat) ke seluruh nomor telepon, satu lagi fitur yang seru dari Aplikasi ini, kita juga bisa Chatting ke sesama pengguna @me lainnya, dan juga sudah tersedia fitur stiker untuk lebih menyenagkan saat ber-chatting ria. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di play store.
warcu.blogspot.com

Download ATME  disini

Aplikasi ini sangat membantu sekali jika kita sedang tidak punya pulsa tetapi ingin tetap terhubung dengan teman, kerabat dan keluarga.

Demikian artikel tentang Cara Menelpon dan SMS Gratis Di Android kurang lebihnya mohon di maafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih.

0 Response to "ATME - Aplikasi Android Untuk Telepon dan Kirim SMS Secara Gratis"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel