Aplikasi Photographer Camera Zoom Fx Premium Untuk Android

Aplikasi Photographer Camera Zoom Fx Premium Untuk Android - Bukan untuk sekedar aplikasi edit photo android biasa, Camera Zoom Fx APK memberikan kepada anda kualitas kecerahan layar potret yang hampir sama dengan Kamera Digital XLR. Kualitas foto dari hasil potret memang sangat bagus, tajam, cerah, dan dengan efek transition serta oppacity nya.

Efek Photo, Live Wallpaper, Video Tunes, Stable Shottings Mode, Burst , Collage, Timer, dan lainnya adalah beberapa alat yang dapat digunakan.

Aplikasi Photographer Camera Zoom Fx Premium Untuk Android
Aplikasi Camera Zoom Fx ini banyak digunakan oleh para photographer pada Lifehacker, Slashgear, yang ingin menciptakan gambar dengan dimensi dan kualitas terbaik. Jutaan orang telah menginstall aplikasi edit foto terbaik untuk android masa kini. Versi 5.4.4 adalah yang terbaru di tahun 2014 dengan fitur tambahan dan perbaikan terhadap auto focus, frame, dan pilihan layar dock serta auto rotate.

Efek melimpah dari Camera Zoom Fx membuat anda tak kehabisan gaya untuk terus berkreasi dengan aplikasi gratis ini, proses editing yang cukup simple, mudah dipahami dan proses save yang cepat, mau efek grunge, retro, blur, lighting, flash dll tinggal sentuh dan klik saja.

POWERFUL FEATURES :
  1. Fastest camera on Android
  2. Best Photo Mode !
  3. Stable Shot
  4. Timer and Watch
  5. Voice Activated
  6. Burst Mode
  7. Time Lapse
  8. Silent camera mode
  9. Grid overlays
  10. Horizon level
  11. Set actions for hardware buttons, e.g. volume to control zoom. Zoom at 12x Mega Pixels
  12. Share your photos to friends.
Kamera depan bisa digunakan juga jika tersedia loh ! Terdapat efek yang hidup dinamis atau bisa diperjelas secara akurat. Untuk anda yang ingin belajar photography mari download aplikasinya secara gratis disini.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Photographer Camera Zoom Fx Premium Untuk Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel