4 Aplikasi Untuk Karaoke di Android

Aplikasi Karaoke di Ponsel Android - Hai para pengguna ponsel android, kali ini postingan yang saya tulis mengenai hoby para penggemar android yang ingin bersenang-senang. Pernahkah anda pergi ke tempat karaoke untuk sekedar menghibur diri atau melepas penat. Kini buat anda pengguna android, bila anda tidak ada waktu untuk pergi ke tempat karaoke, ada cara agar anda bisa karaoke dengan smartphone android anda. untuk mencobanya berikut 4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik :

1. Sing Me
Aplikasi Karaoke di Ponsel Android

Aplikasi karaoke terbaik yang pertama adalah Karaoke - sing me. Aplikasi ini Paling terkenal dan banyak dipakai. Di Sing Me, anda bisa menyimpan rekaman karaoke anda. Selain itu anda juga bisa membagikan hasil rekaman karaoke ke Facebook. Selain itu, anda juga bisa mencari lagu di internet untuk menambah koleksi lagu karaoke anda dengan aplikasi Sing me ini

2. Red Karaoke
Aplikasi Karaoke di Ponsel Android

Aplikasi Android Red Karaoke juga bisa dijadikan pilihan untuk berkaraoke di android. Dengan mengusung semboyan Sing! Share! Play! Membuat anda bisa dengan mudah membagi dan memainkan rekaman anda bersama Sahabat dan teman teman. Tentunya suasana jadi semakin seru dengan aplikasi ini. Ditambah lagi, Red Karaoke juga mempunyai koleksi lagu lebih dari 50.000 lagu. Genre lagunya pun bermacam-macam. Ada love song, pop, duet, RnB, latin, dan masih banyak lagi. Jadi anda tak perlu khawatir untuk menemukan lagu yang anda suka.

3. Android Karaoke
Aplikasi Karaoke di Ponsel Android

Android Karaoke ini sangat menarik untuk dicoba. Android karaoke merupakan Aplikasi Karaoke Android Gratis yang mempunyai koleksi video yang jumlahnya ratusan. Jumlah itu akan bertambah, karena setiap hari aplikasi ini mencari update lagu terbaru. Jadi anda benar - benar leluasa dan tidak perlu susah payah mencari lagu yang anda suka di Aplikasi ini. Yang disayangkan adalah adanya iklan di aplikasi ini. Ya harus maklum karena aplikasi ini gratis jadi ya butuh sponsor. Tapi secara keseluruhan Aplikasi Android karaoke ini recomended buat pecinta karaoke.

4. Karaoke Anywhere
Aplikasi Karaoke di Ponsel Android

Aplikasi Karaoke Anywhere. Sesuai dengan namanya anda bisa ber karaoke dengan aplikasi ini di manapun. Baik di rumah, di kantor, di taman, sendirian, atau bersama teman - teman. Saat pertama kali install anda disuguhi 50 lagu gratis untuk anda mainkan saat karaoke. Tapi jika anda berlangganan, anda bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan lagu untuk menambah koleksi anda. Selain itu, anda juga bisa bergabung dengan komunitas - komunitas karaoke di seluruh dunia dengan aplikasi ini.

Sungguh menyenakan bukan bila bisa bersenang-sengan bersama sahabat dan teman dengan ponsel android anda. Sekian artikel tentang Aplikasi Karaoke Untuk Android , semoga aplikasi ini bisa menghibur anda dan terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "4 Aplikasi Untuk Karaoke di Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel