Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone

Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8 - selalu memberikan informasi yang tentunya bermanfaat untuk anda para pengguna android. Bagi anda pengguna android yang ingin merubah tampilan androidnya saya akan memberikan rekomendasi tampilan android yang tak kalah keren dengan tampilan-tampilan android lainya yaitu Tampilan Windows 8 untuk Android. anda bisa menikmati tampilan windows 8 tanpa harus membeli ponsel dengan sistem operasi windows. Kali ini saya akan berbagi cara merubah total tampilan android anda menjadi windows phone 8.

Aplikasi yang dibutuhkan yaitu :
  1. Launcher Windows 8 Pro
  2. Status Bar+
  3. Metro Messaging Beta
  4. A.I.type Keyboard Free
  5. Uber Music
Silahkan downlad dan install di ponsel androidmu.
aplikasi diatas adalah aplikasi yang digunakan untuk merubah tampilan android anda menjadi windows phone 8. Sehingga anda merasakan android rasa windows.Penjelasan dan screenshoot dari program diatas adalah sebagai berikut:
  1. Launcher Windows 8 Pro
    Digunakan untuk membuat tampilan home screen, menu, dan lock screen seperti tampilan windows phone 8. Livetiles dari berbagai aplikasi juga tersedia di Launcher windows 8 pro ini. Berikut adalah scrennshootnya:
    Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8
  2. Status Bar+ 
    Status bar pada android berbeda dengan status bar pada windows, untuk itu anda harus menginstall aplikasi ini untuk merubah total tampilan android anda menjadi windows phone 8. Aplikasi Status Bar+ akan membuat status bar dan notification android anda menjadi layaknya windows phone 8. Keren kan !
  3. Metro Messaging Beta
    Metro Messaging Beta berfungsi merubah tampilan perpesanan android anda menjadi perpesanan di windows phone 8. Anda juga bisa melakukan kostumisasi font, warna, dan lain-lain pada perpesanan anda dari aplikasi ini.
    Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8
  4. A.I.type Keyboard Free
    Aplikasi ini digunakan untuk merubah tampilan keyboard pada android anda menjadi layaknya keyboard windows phone 8. Pokoknya, tampilan android anda akan berubah total menjadi windows phone 8 !
    Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8
  5. Uber Music
    Yang terahir adalah merubah tampilan dan gaya music player android anda, aplikasi yang digunakan yaitu Uber Music. Hal ini karena player music android memiliki tampilan dan gaya yang berbeda jauh dari windows 8, jadi anda harus megubahnya. Dengan begitu, total tampilan android anda berubah menjadi windows phone 8 sekarang. Awesome !
    Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8
Nah sekarang anda sudah memiliki tampilan windows phone 8 di android anda. Nikmatilah kenyamanannya menggunakan windows 8 di android anda. Itulah tadi cara merubah tampilan android anda menjadi windows phone 8. Sekian dulu artikel tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8 Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel