Cara Merubah Boot Animation Pada Smartphone Android

Cara Merubah Boot Animation Pada Smartphone Android
Cara Merubah/Mengganti Boot Animation Pada Smartphone Android - Menjadikan tampilan gadget lebih enak dilihat mata itu pasti yang paling diinginkan oleh para pengguna android. Ketika menghidupkan android pertama kali pastinya ada ingin melihat tampilan android anda terlihat mengagumkan, pastinya menjadikan gadget anda telihat wahhh sekali,tentunya anda bertanya bagaimana cara mengubah tampilan saat pertama kali anda menghidupkan gadget anda? Boot animation adalah animasi/gambar yang muncul ketika anda menghidupkan gadget anda petama kali. biasanya boot animation akan berubah jika kita menggunakan custom ROM.

Jika anda bosan melihat boot animation itu-itu saja pastinya anda ingin merubahnya bukan,banyak cara untuk mengubah boot animation. Diartikel yang saya buat ini saya akan mengubah boot animation menggunakan aplikasi ROM toolbox lite. Dengan aplikasi ini anda mudah menganti boot animation sesuka anda, dan saya pun telah mencoba nya pada new andromax i milik saya sendiri telah berhasil. bagaimana anda tertarik? dijamin dengan menggunakan aplikasi ini tampilan booting di ponsel android anda akan semakin cantik.

Berikut ini adalah cara mengubah boot animation:
  • Sebelumnya gadget anda harus di root dulu.
  • Unduh aplikasi rom toolbox gratis di google play.
Cara Merubah Boot Animation Andromax New i
  • Buka aplikasi dan geser tab sebelah kiri sampai masuk ke teb interface, setelah masuk di interface, pilih boot animation. 
Cara Merubah Boot Animation Andromax New i
  • muncul daftar plihan boot animation,pilih boot animation menurut selera anda.
Cara Merubah Boot Animation Andromax New i
  • Download boot animation yang anda pilih. 
Cara Merubah Boot Animation Andromax New i
  • Setelah download selesai pilih resize. Sesuaikan ukurannya dengan dimensi dari gadget anda, karena jika ukurannya terlalu besar boot animation yang kita instal tidak akan muncul. Lalu sesuaikan juga kecepatan putaran animasinya.
Cara Merubah Boot Animation Andromax New i 
  • Setelah sesuai maka boot animation siap untuk di install, Dan selamat kini boot animation gadget anda sudah berubah.

Itulah cara mudah yang dapat anda lakukan untuk Merubah Boot Animation Pada Smartphone Android, selamat mencoba. Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Merubah Boot Animation Pada Smartphone Android "

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel