Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S6310 dengan FramaRoot

Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S6310 dengan FramaRootCara Root Samsung Galaxy Young GT-S6310 dengan FramaRoot - Root Samsung Young GT-S6310 Android 4.1 Jelly Bean dengan Mudah dan Praktis menggunakan aplikasi Framaroot. Cara Melakukan Root pada Android sebenarnya sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya. Samsung Galaxy series sudah melakukan generasi pada gadget ponsel dengan spesifikasi yang bagus dalam performanya.
Bagi anda pengguna Android di hp/ponsel/smartphone canggih Samsung Galaxy Young GT-S6310, mari ikuti panduan lengkap cara rooting nya. Namun, sebelum itu kalian terlebih dahulu harus menyiapkan komponen dan peralatan yang diperlukan untuk proses root yaitu:

1. Siapkan file framaroot, kalian bisa download disini.
2. Sebuah samsung galaxy young gt-s6310.
3. Baterai dalam keadaan penuh.
4. Yang terakhir adalah berdoa sebelum memulai.

Jika komponen dan peralatan diatas sudah kalian siapkan, selanjutnya yaitu kita mulai proses rootnya :
  • Pastikan kalian sudah mengaktifkan mode "Unknown source". jika belum kalian bisa aktifkan di Settings => Security => Unknown Sources.
  • Kemudian pastikan juga kalian sudah aktifkan mode "USB debugging" dan mode "Allow mock location". jika belum juga, kalian aktifkan dibagian Settings => Developers Option => USB Debugging, dan Settings => Developers Option => Allow mock locations.
  • Unduh framaroot di atas dan instal di android kalian.
  • Jalankan framaroot yang sudah kalian install, pilih aplikasi rooting pilihan kalian seperti Superuser, Super Su, dan lain-lain. kemudian pilih "Gandalf".
  • Android otomatis akan melakukan restart. oleh karena itu, tunggu proses rooting yang sedang berjalan dan tunggu juga sampai android menyala dengan sempurna.
  • Apabila sudah menyala dengan sempurna, berarti selamat kalian sudah berhasil melakukan rooting Samsung Galaxy Young GT-S6310. untuk mengetahui apakah android berhasil di root atau tidaknya, silahkan cek pada daftar aplikasi yang bernama Superuser.
Bagaimana? mudah bukan tutorial root samsung galaxy young gt-s6310 ini. saya yakin kalian pasti mengerti cara yang saya berikan diatas. sekian artikel kali ini tentang Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S6310 ini. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda para pengguna smartphone White & Black Android.

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S6310 dengan FramaRoot"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel