Cara Melihat Notifikasi di Android Hanya Dengan Goyangan

Cara Melihat Notifikasi di Android Hanya Dengan Goyangan
Cara Melihat Notifikasi Hanya Dengan Goyangan di Android - Kembali pada pada Situs (blog) Filearchive4u, di kesempatan ini saya bakal memberi panduan untuk lihat serta tutup notifikasi yang masuk cuma dengan goyangan pada Andrid anda tanpa ada mesti menyentuh monitor. Hal semacam ini tentu bakal sangatlah menolong saat anda tengah lakukan kegiatan seperti melihat video, atau tengah membaca e book. Ketika ada notifakasi seperti e-mail, SMS, atau yang lain, anda tak perlu menyeka monitor anda, cukup hanya memiringkan atau mengguncangkan smartphone anda, jadi dengan cara automatis status bar smartphone anda bakal terbuka, serta menghadirkan seluruhnya notifikasi baru yang masuk. Lantas anda dapat juga tutup kembali notifikasi bar yang terbuka dengan memeringkan smartphone ke arah yang berlawanan. Wah cukup menarik bukan?

Anda bisa dengan cara gampang memberikan feature itu tanpa ada mesti membongkar apk SystemUI. Lantaran kita cuma bakal memakai suatu aplikasi ketiga bernama Status Bar Shake Opener yang di kembangkan oleh Erman Köybaşı yang dapat anda peroleh dengan cara gratis lewat Google Play.

Cara Penggunaan:

  • Unduh serta Install terlebih dulu aplikasi Status Bar Shake Opener lewat Google Play.
  • Sesudah aplikasinya terinstal, anda dapat segera menjalankannya.
  • Lalu anda dapat segera mengatur sensitivity pada goyangan.
  • Lantas berikanlah ceklis pada " Activate Shake Expander! " untuk menjalankannya.
    Cara Melihat Notifikasi di Android Hanya Dengan Goyangan
  • Nah, saat ini Android anda telah memiliki feature baru yakni buka notifikasi bar tanpa ada sentuhan.
Sekian artikel Langkah Menghadirkan Notifikasi Dengan Shake di Android, mudah-mudahan berguna untuk kita seluruhnya. Bila ada kekeliruan informasi serta penulisan, silakan berikan kritik serta anjuran serta terus kunjungi Filearchive4u untuk update artikel lainnya.

0 Response to "Cara Melihat Notifikasi di Android Hanya Dengan Goyangan"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel