Cara Cek/Mengetahui Keaslian Memory Card (Micro Sd) Android

Cara Cek Keaslian Memory Card(Micro Sd) di Android - Filearchive4u, ini dia Tips yang wajib kamu ketahui dalam memilih kartu Memory Card atau Microsd dalam membedakan yang mana yang Asli dan Palsu (ASPAL). Seperti anda ketahui banyak sekali produk-produk acessoris untuk Smartphone apalagi dengan adanya perdagangan bebas banyak sekali produk yang menyerupai asli mucul dan kiat sendiri tidak dapat membedakannya.

Admin pada kesempatan kali ini akan memberikan Trik sederhana agar anda tidak tertipu oleh para pedagang counter yang menjual Acessoris Hp . Disini Hallo Tekno akan membocorkan caranya yaitu dengan bantuan Aplikasi Pihak Ketiga yang bernama SD Insight

Aplikasi SD Insight ini gratis, mudah digunakan dan cepat aplikasi yang Anda gunakan pada ponsel Anda. Dalam hitungan detik aplikasi membaca rincian teknis dari kartu SD Anda dan menampilkan informasi yang mudah untuk memahami format.

SD Insight jelas menampilkan nama kartu SD produsen, tanggal pembuatan, dan nama produk dan nomor seri. Anda juga dapat melihat rincian teknis tentang eMMC internal dan perangkat SDIO di ponsel Anda. Selain itu, Anda dapat dengan mudah melihat apakah kartu SD Anda adalah satu palsu. Untuk mengetahui caranya silahkan anda simak tutorial berikut ini. 

Cara Cek Keaslian Memory Card(Micro Sd) di Android
  • Silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi SD Insight melalui Play Store
  • Lalu jalankan aplikasinya. 
  • Maka secara otomatis aplikasi SD Insight akan membcara semua rincian memory yang anda gunakan.
Menampilkan rincian informasi produsen memory
  • Anda juga dapat melihat rincian teknis tentang eMMC internal dan perangkat SDIO di ponsel Anda.
Cara Cek Keaslian Memory Card(Micro Sd) di Android

Bagaimana cukup mudah bukan? jadi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi untuk membeli Sd card. Demikian dan Selamat mencoba. Semoga Tips kali ini tentang Cara Cek Keaslian Memory Card(Micro Sd) di Android dapat membantu anda.

0 Response to "Cara Cek/Mengetahui Keaslian Memory Card (Micro Sd) Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel