Aplikasi Pelindung Mata di Android Yang Harus Anda Coba

Aplikasi Android Pelindung Mata
3 Daftar aplikasi android pelindung mata terbaik - Seperti yang kita tahu seiring bertambahnya tahun teknologi gadget semakin maju saja, smartphone jaman sekarang sudah tidak menggunakan tombol fisik lagi melainkan seluruh body depan di penuhi oleh layar yang memancarkan sinar yang terang. Smartphone yang beredar saat ini rata-rata mempunyai layar 4.0 inch paling kecil, karena pengguna akan merasa puas jika layar smartphonenya lebar.

Tetapi sedikit demi sedikit layar lebar yang memancarkan sinar cahaya tersebut akan menggores mata anda, karna tanpa anda sadari ketika melihat layar smartphone, mata anda akan jarang berkedip karena terlalu fokus melihat ke layar. Normalnya mata kita akan berkedip 16-20 kali dalam satu menit, tetapi saat anda melihat layar smartphone mata anda akan berkedip hanya 6 sampai 8 kali saja permenit, tentu hal ini anda tidak menyadarinya bukan? Jika hal ini terus dibiarkan maka mata anda akan menjadi kering dan lelah bila dalam 1 menit hanya berkedip 6 samapai 8 kali saja.

Nah itu hanya beberapa contoh kecil saja, sebernarnya masih banyak dampak negatif dari penggunaan smartphone untuk mata anda.

Untuk menghindari keganasan dari cahaya semarphone anda, sebaiknya anda menginstall aplikasi android pelindung mata. Karena aplikasi pelindung mata ini akan mengurangi efek pencahayaan ketika anda menggunakan samartphone android anda. Tentu saja dengan menggunakan aplikasi pelindung mata ini akan mengurangi radiasi ketika kita menatap layar semartphone anda.

Sebenernya di play store banyak sekali aplikasi pelindung mata, tetapi dari sekian banyaknya tentu ada aplikasi yang terbaik. Berikut ini 3 daftar aplikasi android pelindung mata terbaik.

Filter Pelindung Mata adalah aplikasi android pelindung mata terbaik yang pertma yang dapat anda unduh secara gratis di play store. Aplikasi Filter Pelindung Mata ini memiliki banyak fitur untuk mengatur layar smartphone android anda, salah satu fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini akan menyesuaikan warna layar smartphone anda untuk mengurangi cahaya biru, dengan mengurangi cahaya biru, maka akan mengurangi kelelahan mata anda. Walaupun cahaya biru pada layar berkurang, tetapi hal ini tidak membuat layar anda meredup/menjadi gelap, jadi anda bisa tetap membaca pesan, membaca website, bermain game dengan jelas.

Aplikasi Android Pelindung Mata


Alikasi android pelindung mata terbaik yang ke dua adalah Eyes Protector buatan Dim Softkey. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang hebat untuk melindungi mata anda. Aplikasi ini akan secara otomatis mengurangi kecerahan layar, akan menyesuaikan dengan lingkungan sekitar anda. Jadi jika anda menggunakan smartphone anda pada tempat yang gelap, maka aplikasi ini akan secara otomatis meredupkan cahaya layar samrtphone anda. Tentu hal ini akan menghindarkan anda dari efek penyakit sakit mata. Aplikasi ini juga bisa anda unduh secara gratis di play store.

Aplikasi Android Pelindung Mata


Eye Protector Blue Light Saring adalah aplikasi android pelindung mata terbaik yang ke tiga. Aplikasi ini mempunyai fitur yang hampir sama dengan aplikasi Filter Pelindung Mata. Aplikasi ini cocok bagi anda yang suka mainan smartphone sebelum tidur, karena aplikasi ini akan mengurangi cahaya biru yang akan membuat mata anda rileks, sehingga lebih mudah bagi anda untuk tertidur. Dengan aplikasi ini anda juga bisa menyesuaikan sesuai dengan keinginan anda kekuatan filter dan warna pada layar smartphone anda.

Aplikasi Android Pelindung Mata


Nah itu lah ulasan tentang 3 daftar aplikasi android pelindung mata terbaik. Gunakanlah smartphone android anda dengan bijak demi kesehatan mata anda. Selamat mencoba dan semoga dapat membantu.

0 Response to "Aplikasi Pelindung Mata di Android Yang Harus Anda Coba"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel