Tutorial Root Asus Zenfone 5 Lollipop

Cara Mudah Root Asus Zenfone 5 Android Lollipop - sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama kini smartphone asus zenfone sudah dapat update lollipopnya, namun itu belum bisa kita update melalui updater system. Untuk yang ingin melakukan update, bisa dilakukan secara manual dengan unduh terlebih dahulu filenya lalu tinggal dimasukan kedalam memory internal saja, namun apabila kalian masih belum begitu paham untuk melakukan update zenfone 5 ke lollipop pada kesempatan selanjutnya akan saya bahas mengenai cara update zenfone 5 kitkat ke lollipop.

Cara Root Asus Zenfone 5 Lollipop OS

Cara yang kita gunakan ini cukup mudah, hanya menggunakan bantuan aplikasi zenfonerootkit dengan mudah zenfone 5 lollipop dapat di root. Nah, apasaja yang kita butuhkan untuk tutorial ini? berikut penjelasannya.

Cara mudah root zenfone 5 OS lollipop:

  • Terlebih dahulu kalian install driver asus zenfonenya di komputer, ini dilakukan agar perangkat zenfone dapat terhubung dan kita dapat melakukan proses root. Drivernya bisa kalian unduh via intel| kumpulbagi.
  • File zenfonerootkit, ini akan kita pergunakan untuk melakukan root si zenfone 5 lollipopnya. Kalian unduh filenya via kumpulbagi | zippyshare | mirror.
  • Aktifkan "usb debugging" zenfone kalian. Install driver zenfonenya lalu restart PC kalian.
  • Hubungkan zenfone dengan PC kalian menggunakan kabel data, usahakan kabel data yang original/asli. Lihat apakah perangkat sudah benar-benar terhubung.
  • Ekstrak file "ZenFoneRootKit_20150528.zip", jalankan file "Root.bat" via run administrator (windows 7).
  • Apabila muncul notifikasi "Press any key to continue", tekan enter atau semacamnya pada keyboard PC kalian untuk menjalankan proses root.
  • Proses root akan berjalan, kalian hanya tinggal menunggu sampai semua prosesnya selesai.
  • Jika proses selesai, otomatis zenfone 2 kalian akan reboot. Setelah reboot, cek apakah sudah ada aplikasi "SuperSU" di menu appdrawer zenfone kalian.
Special thanks to Shakalaca yang telah membuat file root zenfone 2 lollipop ini.
Baca juga:
Cara root dan unroot asus zenfone 2
Cara Flashing Asus Zenfone 5 CN/TW Ke WW Firmware

Ya, begitulah caranya melakukan root zenfone 5 lollipop dengan mudah. Saya rasa kalian sudah dapat melakukannya hanya tinggal melihat apakah berhasil dalam prosesnya atau tidak. Biasanya ada yang tidak berhasil menggunakan metode ini, alangkah baiknya dicoba terlebih dahulu. Sekian artikel yang admin berikan ini tentang Cara Root Asus Zenfone 5 Lollipop OS. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, see you again and bye.

0 Response to "Tutorial Root Asus Zenfone 5 Lollipop"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel