Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis 10rb Perhari Di Android

Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android
Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android - Setelah pada sebelumnya admin Filearchive4u sudah memberikan cara mendapatkan dollar gratis di android. Artikel kali ini masih membahas tentang cara mendapatkan pulsa, namun dengan cara dan aplikasi yang berbeda. Ada banyak cara mencari pulsa di internet salah satunya melalui aplikasi Popslide. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Whaff yaitu anda akan mendapatkan Reward pulsa sebagai hadiah.

PopSlide juga menerapkan sistem download dan bayar. Maksudnya pengguna harus mengunduh aplikasi yang tersedia di PopSlide dan otomatis pengguna akan mendapat pembayaran yang bervariasi nominalnya. Yang membuat PopSlide wajib dicoba adalah adanya fitur lock screen. Maksudnya dengan hanya membuka kunci ponsel Android saja, Anda akan mendapatkan Reward/bayaran. Jika anda perlu bukti bisa melihat gambar dibawah ini, sekali buka kunci anda akan mendapatkan bayaran sebesar 200 point.

Cara Mendaftar Di PopSlide :

  1. Pertama-tama tentu saja silakan download PopSlide dari Play Store secara Gratis.
  2. Setelah terpasang, jalankan Pop Slide. Tekan tombol 'Lanjut' dan 'Oke' untuk meneruskan.
  3. Masukkan biodata anda atau hubungkan dengan Facebook untuk mendapat poin 300 gratis.
  4. Masukkan juga kode promo untuk mendapat gratis 1.000 ~ 3.000  poin gratis.
  5. Tekan 'Lanjut', dan Anda akan diminta untuk memasukkan nomer ponsel. Lanjut!
  6. Sistem PopSlide akan segera mengirimi SMS kode verifikasi, dan otomatis termuat di kolom yang tersedia. Tekan 'Oke' dan 'Kirim'.
  7. Jika Anda tiap hari membuka PopSlide saja, Anda akan diberi poin setiap harinya, mulai 100 ~ 500 poin gratis.
  8. Sekarang Anda sudah bisa mulai mengumpulkan poin pembayaran dari PopSlide.
Ada trik lain untuk mendapatkan banyak poin di PopSlide yaitu dengan bermain Roulette. Putar roulette dan tunggu hingga berhenti pada nominal poin sesuai keberuntungan Anda.
Selain roulette, Anda dapat langsung mengunduh aplikasi yang disediakan. Dengan mengunduh, menginstal dan menjalankan aplikasinya, Anda akan mendapat poin dari 1.000 ~ 10.000 bahkan lebih per aplikasi. Pemberian poin pun beragam, mulai 5 ~ 250-an poin per buka kunci layar Android. Dapatkan banyak pulsa semua operator gratis mulai dari 5000 sampai 10.000 tiap hari.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Terbaru Mencari Pulsa Gratis Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis 10rb Perhari Di Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel