Fungsi Spell Factory Pada Game C.O.C Clash of Clans

5 Jenis Fungsi Spell Factory Game C.O.C Clash of Clans  akan saya share untuk kamu di malam hari ini dan Artikel ini Khusus untuk kamu yang menyukai game Clash of Clans. Nah, Spell Factory adalah sejenis mantra pada game Clash of Clans, jenisnya bermacam-macam, dapat digunakan untuk membantu pasukan ketika menyerang desa lawan.
Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut.

1. Lightning Spell

Jenis-Jenis Spell Factory Clash of Clans

Lightning Spell adalah mantra pertama yang tersedia pada saat Spell Factory telah dibangun. Pada saat digunakan, maka akan terjadi hujan petir yang akan menghancurkan pasukan atau bangunan musuh. Hujan petir akan terjadi selama kurang lebih 4 detik di daerah jangkauan Lightning Spell dengan kekuatan berbeda tiap levelnya.

2. Healing Spell
5 Jenis Fungsi Spell Factory Game C.O.C Clash of Clans

Healing Spell adalah mantra yang dapat digunakan pada saat menyerang desa lawan, pada saat digunakan, healing spell membentuk lingkaran dengan radius 5 tiles dan melindungi pasukan anda agar tidak cepat mati. Dibutuhkan 30 menit untuk menciptakan dalam Spell Pabrik . Healing Spell berlangsung sekitar 12 detik.

3. Rage Spell
5 Jenis Fungsi Spell Factory Game C.O.C Clash of Clans

Rage Spell adalah mantra yang dapat membuat pasukan kita menjadi lebih beringas, lebih cepat dalam menghancurkan desa lawan. Rage Spell menciptakan lingkaran berwarna ungu dengan radius 5 tiles, dengan waktu fungsi selama sekitar 5 detik. Setiap nada mengupgrade Rage Spell maka makin bertambah pula daya rusak dan kecepatan yang dihasilkan dengn berbanding harga dari Rage Spell itu sendiri.

4. Jump Spell
5 Jenis Fungsi Spell Factory Game C.O.C Clash of Clans

Tembok lawan menghalangi serangan anda ? Gunakan Jump Spell, sehingga pasukan anda langsung dapat melompati dinding pertahanan lawan.

5. Freeze Spell
5 Jenis Fungsi Spell Factory Game C.O.C Clash of Clans

Freeze Spell berfungsi untuk menghentikan sementara pertahanan lawan 4-8 detik sesuai dengan tingkat level Freeze Spell. Namun, Freeze Spell tidak dapat menghentikan Air Troops lawan. Hingga artikel ini di publikasikan, Freeze Spell adalah tingkatan terakhir dari Spell Factory.

Demikian artikel 5 Jenis Fungsi Spell Factory Game C.O.C Clash of Clans , semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Filearchive4u.

0 Response to " Fungsi Spell Factory Pada Game C.O.C Clash of Clans"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel