Cara Menampilkan Notif/Pemberitahuan di Lockscreen Android

Cara Menampilkan Pemberitahuan Pada Lock Screen - Filearchive4u. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Membuat Notifikasi Muncul Pada Lockscreen Android. Apakah kalian pernah melihat Lockscree yang ada di iPhone ? dan jika ada pemberitahuan maka akan muncul pada lockscreen tersebut. Nah, disini saya ingin berbagi tentang hal tersebut dengan bertujuan agar mempermudah pengguna untuk mengetahui pemberitahuan, dan tidak perlu membuka kunci terlebih dahulu.

Lockscreen adalah bagian dimana ponsel kita terkunci, lockscreen yang dimaksud ini buka kunci seperti kunci pola, dan kunci password. agar lebih jelas, lihatlah gambar di bawah ini.
Cara Menampilkan Pemberitahuan Pada Lock Screen
Contoh pemberitahuan muncul di lockscreen

Pada cara ini saya menggunakan sebuah Aplikasi gratis dari Playstore yang bernama NiLS Lock Screen Notification Aplikasi ini memiliki fitur untuk menampilkan pemberitahuan berupa SMS, BBM, Email, Misscall dan masih banyak lagi.

Sebelum masuk ke tahap proses alangkah baiknya kita melengkapi persyaratan yaitu Android Minimal 4.2 ke atas di bawah itu harus menggunakan Aplikasi tambahan berupa widget locker.

Tak perlu berlama-lama lagi langsung saja simak ulasan di bawah ini tentang Cara Menampilkan Pemberitahuan Pada Lockscreen Android :
  • Pertama Download Aplikasinya | Disini Download Apk | Disini
  • Aktifkan lockscreen kemudian install Aplikasi NiLs yang telah di unduh
  • Setelah itu masuk ke pengaturan dan pilih "Aksesibilitas"
  • Dan disana akan ada menu tambahan yaitu NiLS Service, lalu pilih "NiLS Service" dan aktifkan
  • Jika muncul peringatan, tekan "ok"
  • Lakukan penguncian dan tambahkan widget notification di lock screen
Demikian artikel dari saya tentang Cara Menampilkan pemberitahuan pada lockscreen kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

0 Response to "Cara Menampilkan Notif/Pemberitahuan di Lockscreen Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel