Tips Untuk Memenangkan Bonus Center di Get Rich

http://leonardfresly.blogspot.com/
Halo para pecinta get rich, setelah kemarin saya memberikan informasi cara mendapat Diamond dan Gold update, kali ini saya masih akan membahas mengenai game fenomenal dari Line dan Netmarble yaitu Lets Get Rich. Oiya buat yang baterai gadget Androidnya cepat banget habis karena bermain game bisa menggunakan tips saya disini. Lanjut lagi ke game Get Rich, bagi yang belum main berarti kalian masih gagal gaul guys, langsung unduh game ini di playstore atau appstore kalian sekarang dan nikmati bermain monopoli dengan teman. 

Untuk yang telah bermain Get Rich tentu tau dengan fitur Bonus Center yang dapat meningkatkan marble atau gold kalian saat permainan, fitur ini tentu kerap kali menjadi penentu kemenangan, apalagi kalau kalian mempunyai pendant yang dapat menaikan gold atau marble dari kemenangan Game Center. Buat yang sering kalah maka artikel saya sangat cocok untuk kalian yang akan memberikan tips cara menang Game Center.

Trik Bonus Center Lets Get Rich yang akan saya berikan gak selalu ampuh tapi seengganya saya nyoba sering sukses dan sekedar ingin memberi informasi. Emang terkadang besar kecilnya bonus center level kartu karakter juga mempengaruhi. Oke daripada ngalor ngidul, langsung saja masuk tipsnya menang di game center atau bonus center:
  1. Untuk dapat menang dalam Bonus Center tentu harus memperhatikan historynya.
  2. Setelah melihat history maka akan muncul semacam pola, bukan pola Davinci Code tentunya. Hehehe
saya berikan contoh pola yang sering terjadi ketika saya main:
Tadi saya berikan yang berupa soccer, nah sekarang untuk yang suka bermain peta dunia. Permainan pada coin ; Head = H ; Tail = T. 5 bagian kanan merupakan history, 3 sampingnya yang harus dipilih ketika mendapat history tersebut.


Historynya biasanya terjadi Right, Left, Right, Left, Left , Left maka silahkan pilih Right, Right, Left.

HHTHHT = HHH
THHTTT = TTH
HTHTHH = THH
HHTTTT = THT 
HHTTTH = HTH
HHTTHH = TTT
HTHHHT = HHT
THHTHH = THH
TTHTHH = TTH
HHTTHT = TTH
THHTHH = HHT
HHHHTT = HHT 

Sekian Informasi tentang Trik Memenangkan Bonus Center Lets Get Rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Meski begitu Netmarble sebagai vendor pembuat Get Rich tentu akan sering melakukan update pola Bonus Center tersebut. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.

0 Response to "Tips Untuk Memenangkan Bonus Center di Get Rich"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel