Download Widget Clock Tema Naruto Untuk Android

Download Widget Clock Anime Naruto untuk Android – Pecinta Anime atau Manga ? iya kalau sebelumnya saya telah berikan informasi mengenai BBM Mod Anime Manga, sekarang ada lagi Widget yang dapat membuat tampilan home screen Android kalian menjadi lebih menarik dengan gambar Manga, kali ini yang saya berikan adalah Widget Clock bergambar Naruto. Widget Clock merupakan tampilan jam, kalau biasanya tampilan jam bergambar kaku dan tidak menarik dengan Widget yang akan saya berikan membuat Widget kalian menjadi bergambar lambang dari Anime Naruto.

Widget ini tentu sangat pas dan Cocok jika anda menyukai dengan kartun Naruto tersebut, pada Widget ini tentu berguna dan berfungsi untuk Melihat Jam atau waktu seperti biasanya. Meski pada tampilan Statusbar, Lockscreen sudah tertera fitur jam tersebut namun apa salahnya jika menginginkan widget yang satu ini jika kita memang menyukainya, selain memberikan informasi mengenai waktu Widget ini juga berguna untuk memperbagus tampilan Homescreen android kita dengan Widget gambar Naruto tersebut.
Catatan: Cara Installnya sama seperti biasa, tinggal Install pada Android anda lalu tambahkan Widget tersebut pada Home Screen

Widget Clock yang terdapat disini bergambar Uchiha Madara, Sasuke, Kakashi dan lambang Konoha:


Sekian Widget Clock Anime Naruto untuk Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.

0 Response to "Download Widget Clock Tema Naruto Untuk Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel