Cara Menyadap SMS, Whatsapp, Wechat di Perangkat Android

Cara Menyadap SMS, Whatsapp, Wechat di Perangkat Android
Hallo Apa kabar para pengguna smartphone, yuk simak Cara Membajak/Menyadap SMS, Whatsapp,Wechat di smartphone Android Pasangan atau teman. Perkembangan Teknologi memang sangat pesat, akan tetapi ada beberapa hal yang patut kita waspadai, salah satunya adalah adanya tindakan kejahatan yang memanfaatkan kecanggihan tecknologi.

Nah untuk itu apabila Pasangan, suami,istri, atau pacar anda mengalami perubahan dalam sikapnya, apakah anda mau mengetahui aktifitasnya dalam berhubungan lewat hp Android, dalam artian anda ingin membajak/menyadap aktifitas Hp andoidnya, SMS Watcher Lite mungkin salah satu solusinya,

Aplikasi ini mampu untuk menyadap/membajak aktifitas di hp android, baik itu SMS, Whatsapp, wechat, line. Hal ini bisa dilakukan pada sesama perangkat berbasis Android. Nah untuk menggunakan aplikasi ini Di hp/Ponsel Android anda simaklah langkah-langkah berikut ini:
  1. Hand phone/ponsel korban yang akan anda bajak/sadap atau kata laian kalian alihkan smsnya ke hp anda adalah Hp OS Android.
  2. Pinjamlah hp korban atau target, untuk hal ini tentunya anda harus sedikit bekerja keras untuk merayu, akan tetapi hal ini akan jadi mudah apabila yang anda target adalah,istri,pacar atau anak.
  3. Download aplikasi SMS Watcher Lite di hand phone/ponsel android korban, caranya cukup mudah, anda buka Apps store di Hp android anda, kemudian di kotak search tulis aja atau klik "SMS Watcher Lite", setelah ketemu langsung di instal.
  4. Nah setelah proses penginstalan selesai, bukalah aplikasi sadap/bajak hp android SMS Watcher Lite tersebut.
  5. Masukan password baru di kolom pertama, dan setelah selesai masukan lagi password tadi di kolom yang kedua.
  6. Setelah anda memasukan password tersebut dengan benar, lalu masukanlah no hp anda di Forward List.
  7. Lalu save, apabila langkah-langkah yang anda lakukan itu benar, maka secara otomatis apabila hp Android yang menjadi target anda apabila mendapat SMS, Whatsapp,wechat,line maka secara otomatis akan terforward di Hp Android anda tanpa dia mengetahuinya.
Baca juga : Cara Memutuskan WIFI Perangkat Lain dengan Ponsel Android
Catatan : hati-hati menggunakan aplikasi ini, gunakanlah aplikasi ini untuk niat yang baik dan jangan sekali-kali untuk kejahatan atau mengerjain orang, karena dosa hukumnya bila di gunakan untuk main-main. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menyadap SMS, Whatsapp, Wechat di Perangkat Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel