Cara Mengganti atau Edit Background Foto di Android

Cara Mengganti Background Foto Di Android - Apakah anda suka mengedit gambar setelah anda berfoto entah itu selfi atau bersama teman-teman? Banyak diantara kalian yang sering mengalami masalah ketidak sukaan dalam foto itu terletak pada backgroundnya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mengedit Background Foto Pada Android.

Artikel kali ini saya buat karena melihat teman saya yang ingin merubah background pada fotonya, sebuah background merupakan hal yang perlu di perhatikan dalam sebuah foto karena akan memperbagus tampilan sebuah foto. Mengedit foto adalah hal yang menyenangkan, di zaman modern ini banyak orang yang suka mengedit foto untuk di publikasikan ke dalam media sosial.
myabandroid
Di Artikel yang saya tulis ini saya menggunakan Aplikasi yang ada di Play Store, Aplikasi ini adalah "Photo Background Changer". Aplikasi editor ini mungkin adalah yang terbaik, karena fitur untuk memotong foto hampir sama seperti photoshop yaitu menggunakan Eraser Tool . Dengan Aplikasi ini, anda dapat memotong background foto dengan sangat mudah dan menggantinya sesuai dengan selera anda.

myabandroid

Setelah anda selesai memotong backgroun foto anda, anda tidak perlu bingung untuk memilih gambar pengganti latar belakang foto anda, karena aplikasi ini telah menyediakan gambar bakcgroun-background yang bagus seperti Menara Eiffel, Gambar Piramid dan lainnya.

Aplikasi ini tidak hanya bisa menggati background foto saja, anda juga bisa menambahkan efek-efek retro yang bagus untuk lebih mempercantik foto anda. Setelah anda selesai mengedit foto, anda bisa langsung membagikannya ke akun sosial media milik anda.

Demikian artikel tentang Cara Mengganti Background Foto Di Android kurang lebihnya mohon di maafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mengganti atau Edit Background Foto di Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel