Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Logo di Android

Aplikasi untuk Membuat Logo di Android
Aplikasi membuat logo di android - Halo Apa kabar semua? Berjumpa lagi dengan FileArchive4u, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi untuk anda yang ingin membuat logo. Tentunya anda sudah tau apa kegunaan logo. Logo digunakan sebagi sebuah tanda pengenal yang sangat penting, dimana hal ini juga merupakan ciri khas tersendiri entah itu bagi anda yang menjalankan bisnis untuk perusahaan, blog, komunitas, maupun hal lainnya. Orang-orang biasanya akan menilai sebuah logo atau brands dari design yang tampilannya terlihat profesional.

Dan jika biasanya proses pembuatan sebuah logo itu dilakukan dengan menggunakan PC atau laptop, maka bagi para pengguna ponsel dan tablet android anda bisa melakukannya langsung dari perangkat android tersebut tanpa harus repot membuka laptop untuk mendesain dan membuatnya. Berikut Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat logo dengan Android :

1. Logo Creator & Graphics Maker (InstaLogo)

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi  berbayar android untuk membuat logo bagi Anda yang benar-benar sudah profesional bisa mencobanya. Seorang graphic designer pasti sering kebanjiran project untuk mengerjakan pesanan client. InstaLogo bisa menjadi salah satu aplikasi untuk mempermudah dan mendukung pekerjaan anda tersebut. Aplikasi ini telah mendukung lebih dari 60 bahasa termasuk bahasa indonesia dan labih dari 800 ribu untuk melakukan kombinasi terhadap logo yang anda buat. Dengan menggunakan aplikasi ini anda pun akan sangat mudah untuk melakukan demo didepan calon client bagaimana konsep dan ide dari logo-logo yang akan anda buat langsung dari tablet atau smartphone Android anda.
Aplikasi membuat logo di android
Dapatkan Logo Creator & Graphics Maker (InstaLogo) | Disini

2. Infinite Design Free

Infinite Design Free adalah sebuah aplikasi android gratis pembuat logo. Aplikasi sederhana ini bisa menggambar, merancang, mengedit, mengimport desain logo file yang anda inginkan lalu menyimpannya langsung di perangkat android anda baik dengan format gambar .JPG maupn .PNG. Dan jika anda seorang grafik designer yang sedang menekuni atau belajar membuat desain logo, bisa anda manfaatkan sebagai media belajar dan bisa langsung download aplikasi pembuat logo di android ini lalu memasangnya di smartphone atau tablet android anda.
Aplikasi untuk Membuat Logo di Android
Dapatkan Infinite Design Free | Disini

Itulah 2 aplikasi android terbaik untuk membuat logo yang bisa anda download di google playstore. Demikian artikel tentang Aplikasi untuk Membuat Logo di Android. Semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Logo di Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel