Panduan Bermain Game Boom Beach Untuk Pemula

Cara Bermain Game Boom Beach di Android- Menjelang hari libur kali ini saya penulis blog filearchive4u akan membahas tentang Game yang tak kalah seru dengan game- game startegi Android lainnya. Boom Beach adalah game terbaru besutan Supercell yang menceritakan tentang kelompok militer di suatu pulau terpencil, membangun benteng pada pulau tersebut dengan berbagai senjata yang modern. Anda dapat mendapatkan game ini melalui Google Play secara gratis. | Dapatakn DISINI

Cara Bermain Game Boom Beach di Android
Pada pembahasan yang saya tuliskan di blog ini akan memberikan sedikit tips Bagi anda yang baru main atau baru ingin main, berikut ini adalah cara bermain Boom Beach yang dapat gunakan sebagai referensi.
  • Upgrade Vault.
Cara Bermain Game Boom Beach di Android
Vault adalah hal terpenting pada game ini sebelum anda meng upgrade bangunan lain. VAULT berfungsi untuk menjaga agar resource anda tetap aman ketika pulau anda diserang pemain lain. Semakin tinggi level Vault anda maka semakin kecil pula resource yang bisa musuh rebut dari pulau anda. misalkan: jika vault anda sudah level 13, maka vault bisa melindungi 75% resource anda. maka,resource yang bisa direbut musuh hanya 25%.
  • Update Alutsista.
Alutsista adalah semacam penjagaan pada pulau anda. Pada game Boom Beach tersedia alutsista seperti : flamethrower,sniper tower, bomb cannon, rocket launcher, mortar,dan machine gun.

Berikut fungsi alat-alat tersebut :
  1. Flamethrower berfungsi untuk menjaga benteng dari pasukan berjumlah banyak dengan membakarnya secara masal. (contoh pasukan: riffleman dan zooka).
  2. Snipertower berfungsi menjaga benteng anda dari pasukan yang ber-hp tinggi dengan menembakinya dengan sniper. (contoh pasukan: heavy, medic man, dan warrior)
  3. Bomb Cannon berfungsi menjaga benteng dari pasukan tank. (contoh pasukan:tank)
  4. Rocket Launcher berfungsi menjaga benteng anda dengan cara mencegah artileri mengenai bangunan dengan menyerangnya dengan rocket.
  5. Mortar berfungsi untuk menjaga benteng anda dari pasukan yang berjumlah banyak dengan meluncurkan semacam bomb. (contoh pasukan: riffleman dan zooka)
  6. Machine Gun berfungsi menjaga benteng anda dari pasukan yang berjumlah banyak dengan cara menembakinya dengan machine gun. (contoh pasukan: riffleman dan zooka)
  • Jangan Terlalu Cepat Upgrade Headquarter.
Cara Bermain Game Boom Beach di Android
Jika pada game Clash of Clans anda dapat membangun desa dengan cepat asal Town Hall segera di Upgrade, namun pada Boom Beach anda tidak perlu buru-buru untuk Upgrade Headquarter karena pada game Boom Beach menggunakan system level bukan sistem might.
  • Lengkapi Achievements.
Cara Bermain Game Boom Beach di Android
Achievement adalah quest-quest standar pada game yang apabila anda melengkapi dan menyelesaikan quest tersebut maka anda akan mendapatkan Gems
  • Tebang Mangrove
Cara Bermain Game Boom Beach di Android
Jika anda ingin membangun namun terhalang oleh tumbuhan maka satu-satunya cara adalah dengan menebangnya, agar anda dapat menyusun bangunan menjadi sebuah strategi.
  • Buat Bangunan yang Strategis dan Memiliki Keuntungan.
Bagi anda yang mempunyai expansion lebih. saya sarankan anda meletakkan pusatnya di samping kanan dan di lindungi banyak bangunan lain.
"NB:jangan taruh pusatnya pada di tengah pulau karena itu sangat mudah untuk dihancurkan headquarternya dengan memusatkan penyerangan menggunakan flare"
  • Jangan Sering Upgrade Residence
Residence apabila anda upgrade hanya menambahkan limit maksimal gold dan gold/day nya saja. sedangkan biasanya untuk mendapat penghasilan atau resource dari menyerang pulau lain saja.
  • Perbanyak Bangun Statue Atau Patung.
Cara Bermain Game Boom Beach di Android

Statue atau patung dapat memperbanyak kekuatan magis bagi para pasukan dan alutsista. contohnya ada Statue yang dapat menambahkan +1 untuk para pasukan yang menyerang pulau lain. dan Statute ini dapat di sambungkan atau disatukan dengan Statute yang lain. dan efeknya pun berlipat ganda.

Demikian artikel tentang Cara Bermain Game Boom Beach di Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Panduan Bermain Game Boom Beach Untuk Pemula"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel