Cara Memutuskan Koneksi Wifi Perangkat Lain dengan Android

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Perangkat Lain dengan Android
Cara Memutuskan Jaringan WiFi Orang Lain Menggunakan Android - Hai apa kabar? kembali lagi dengan saya penulis Filearchive4u. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel tentang Cara Memutuskan Jaringan WiFi Menggunakan Android.

Artikel ini saya tulis karena true story yang di alami oleh teman saya, jadi teman saya pernah berebut koneksi WiFi pada sebuah cafe, karena koneksi pada cafe tersebut terbatas, maka dari itu harus ada yang diputuskan jaringan WiFinya. Namun teman saya tidak memiliki Software Netcut yang ada di PC. Untuk itu saya mencari referensi untuk melakukanya, namun bukan menggunakan PC, melainkan Smartphone Android.

Pada cara ini saya menggunakan Aplikasi bantuan, Aplikasi tersebut bernama WiFiKill-1.7 cara kerja Aplikasi ini hampir sama dengan software Netcut. Dengan cara mencari alamat IP, block, akses, dan unlock password.

Sebelumnya Aplikasi ini tersedia di PlayStore, namun sudah di hapus karena license, tapi ada cara lain, anda bisa menikmati fitur WiFikill pada smartphone anda, tetapi agar dapat menggunakan aplikasi ini smartphone android anda harus sudah di Root.

Langsung saja ke tahap proses, simak baik-baik!
  • Unduh dan Install Aplikasi WiFikill Disini.
  • Buka Aplikasi tersebut.
  • Kemudian pilih tombol "Option" pada ponsel Anda lalu pilih "Setting".
  • Setelah itu hapus centang "Use Iptables".
  • Lalu tekan tombol "On".
  • Selanjutnya tinggal pilih alamat IP yang ingin Anda putuskan Jaringan WiFinya.
  • Selesai.
Berikut adalah Screenshot dari Aplikasi WiFikill:

                                 Cara Memutuskan Koneksi Wifi Perangkat Lain dengan Android

Sekian artikel dari saya tentang Cara Memutuskan Jaringan WiFi Menggunakan Android kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat untuk anda khususnya yang suka memanfaatkan wifi sebagai koneksi internet, selamat mencoba ya.

0 Response to "Cara Memutuskan Koneksi Wifi Perangkat Lain dengan Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel