Tips Memperoleh Kartu A+ di Line Let's Get Rich dengan Mudah

Tips Mudah Memperoleh Kartu A+ di Line Let's Get Rich - Game mobile berbasis Android, memang sangat menghibur pengguna. Line Let's Get Rich adalah permainan Monopoly Online yang sama dengan versi sebelumnya untuk PC Komputer yaitu ModooMarble Indonesia. Perbedaan dari game android dengan yang pc adalah nama-nama karakter dan terdapatnya Level Class tiap pemain.

Dengan memiliki kartu dengan Level tertinggi A+ , S maka kita dapat lebih mudah memenangkan pertandingan. Tapi hal ini juga tergantung tingkat peningkatan kemampuan ( Enhancement ), dan penggabungan kartu MAX ( Combination ). Lalu, bagaimana cara mendapatkan kartu A+ di Line Let's Get Rich Android ini ? Sebelum kamu mengetahuinya ikuti terlebih dahulu tutorial berikut ini untuk lebih mempermudah anda saat bermain game tersebut.

1. Character Card ( Ara, Richard Wu, Ariane, Santino, Whitney, Dennis, Diana, Ming-Ming, Brown, Steve, Smile, Simple, etc )

Character card atau kartu karakter merupakan karakter yang kita pilih saat awal bermain dan yang digunakan ketika bermain. Setiap kartu memiliki karakteristik masing-masing yang terbagi menjadi 7 macam elemen, yaitu meliputi :

  • Exit Isle : Meningkatkan kesempatan mendapatkan dadu double saat berada di Pulau Terpencil sehingga berhasil kabur.
  • Bonus Game : Meningkatkan kesempatan menang di game center hingga 3x lipat max 9M
  • Lower Cost : Meningkatkan diskon pembayaran sewa dan bayar pajak
  • Golden Chance : Meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan kartu emas seperti Keliling Dunia, Angel Card, Diskon Sewa, Tukar Kota.
  • Cheap Build : Meningkatkan diskon saat membeli bangunan
  • Dice CTRL : Membuat angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar ketika mengocok
  • Acquire DC : Meningkatkan diskon ketika mengambil alih kota lawan

Kartu-kartu tersebut juga terbagi menjadi empat grade atau tingkatan, yakni grade A+, grade A, grade B, dan grade C. Setiap grade juga memiliki tingkatan level maksimal yang berbeda. Kartu grade A+ memiliki level maksimal hingga 25, grade A sampai 20, grade B mencapai 15, dan grade C hanya sampai 5. Untuk meningkatkan grade dan level sebuah kartu, Anda harus melakukan enhancement dan combination.

2. DICE

Dadu yang dimainkan dalam Line Get's Rich memiliki karakteristik yang berbeda. Semakin bagus dadunya maka semakin banyak tambahan terhadap elemen kartu anda. Tidak hanya itu, dadu yang sangat bagus juga dapat memperkecil kekurangan point rangking anda saat kalah di permainan. Kamu mau jadi rangking 1 terus di game ini? Maka pertahankan point rangking mu dengan membeli dadu yang memiliki fungsi ini contohnya dengan harga 170 diamonds berwarna merah putih berbentuk bintang.

3. PENDANT

Dengan memiliki berbagai macam barang / items tambahan maka kita bisa mempunyai skill khusus tertentu. Pendant ini umumnya sesuai dengan kartu karakter yang kita miliki. Apabila kartu kita Level A+, maka terdapat 3 slot jenis pendant yang berbeda dan dapat diisi. Untuk membuka slot ke 4 Pendant dengan lambang S caranya mudah sekali yaitu dengan meningkatkan pendant tipe A sampai MAX lalu di combination dengan pendant A +5 Max juga.

Setelah mengetahui elemen-elemennya mari ke pembahasan utama yaitu Cara Mendapatkan Kartu A+ di Line Let's Get Rich ini. Berikut tips and tricks serta cheat linet get rich nya :

A. Mendapatkan kartu Level A+ dengan cara Combination :

Combination adalah proses untuk menaikan grade kartu karakter yang Anda miliki dengan keduanya MAX Level. Untuk dapat melakukan kombinasi Anda harus terlebih dahulu memiliki dua buah kartu yang levelnya sudah maksimal. Sebagai contoh, mengkombinasikan dua buah kartu grade C level 5 akan menghasilkan kartu baru dengan grade B. Kemudian combination dengan kartu grade A Maksimal Level 20 maka akan mendapatkan kartu A+ .

Selain melalui proses enhancement dan combination, Anda juga bisa mendapatkan kartu karakter yang memiliki grade tinggi dengan cara membeli Character Card Pack di Toko yang biasanya banyak Diskon. Saat ini terdapat 6 jenis Character Card Pack yaitu:
Card Pack (+5): Berisi 5 kartu acak dari grade C hingga A seharga 5.000 gold
Card Pack (+10): Berisi 10 kartu acak dari grade C hingga A seharga 10.000 gold
Card Pack (+30): Berisi 30 kartu acak dari grade C hingga A seharga 30.000 gold
Premium Card Pack (+5): Berisi 5 kartu grade B ke atas seharga 50 diamond
Premium Card Pack (+10): Berisi 10 kartu grade B ke atas seharga 100 diamond
Premium Card Pack (+30): Berisi 30 kartu grade B ke atas seharga 240 diamond

Secara keseluruhan Anda dapat menyimpan hingga 200 jenis kartu. Namun jika terdapat banyak kartu yang tidak digunakan maka Anda bisa menjualnya. Harga jual setiap kartu akan bervariasi tergantung dari grade dan juga level yang dimilikinya. Bisa dengan membeli menggunakan Gold , Clover, Diamonds, dll.

B. Mendapatkan kartu A+ Dengan Memperoleh hadiah 30 Card Pack dari CUBE :

cube line get rich

Cube atau disebut kubik dadu merupakan elemen paket hadiah yang diacak secara random. Untuk mendapatkan hadiah terbaik dari Diamond Cube, Gold Cube, Silver Cube, dan Brown Cube ada trick rahasianya.

Caranya yaitu dengan menggunakan Mystic Powder. Mystic Powder adalah ramuan herbal untuk memadukan Clover / daun menjadi elemen yang emas dan berharga. Jika kamu tidak punya Mystic Powder yang cukup ikuti tips berikut ini :

Pertama, saat mengklik SOLVE CUBE dengan Clover tentu ada waktu yang tersisa kan. Nah, silahkan buka / Open Cube pada saat malam hari ketika orang jarang bermain atau jam 5 pagi. Mengapa demikian ?
Karena semakin sedikit yang melakukan random hadiah dari Cube maka presentase mendapat hadiah yang lebih bagus itu besar. Ingat, GAME DIBUAT DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS MATEMATIKA DAN LOGICAL.

Kedua, ketika membuka CUBE pastikan sebelumnya kamu belum bermain sama sekali. Atau biasa disebut baru login setelah tidur semalaman. hehe ><

3. EVENT BELI 200 DIAMONDS GET A+ CARDS CHARACTER

Ya event ini sedang berlangsung sebelum ada Update terbaru, jadi pastikan kamu membeli 200 diamonds bisa dengan Visa, Master Card, atau dompet Google Wallet mu untuk mendapatkan kartu a+ di line get rich android.

Update : EVENT SEPTEMBER
Untuk mendapatkan kartu A+ di Line get rich, kamu harus sering main untuk mendapatkan EVENT PENDANT A+ , Jika kamu berhasil dapet 1 aja, maka kamu mendapatkan 200 diamonds gratis pada event berikutnya, kemudian beli lah Premium Character Card itu yang pake 192 diamonds. Gitulah tricknya.

Itulah tadi tips tentang cara mendapatkan kartu karakter yang bagus dan Maksimal. Jika anda memiliki ide lainnya silahkan berbagi dalam kotak komentar dibawah ini. Terimakasih atas support anda.

0 Response to "Tips Memperoleh Kartu A+ di Line Let's Get Rich dengan Mudah"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel