Cara Install Fitur X-Reality Xperia Z2 Di Semua Smartphone Xperia

Cara Install Fitur X-Reality Xperia Z2 Di Semua Smartphone Xperia - Semenjak diluncurkan di ajang MWC beberapa bulan yang lalu, smartphone flagship Sony Xperia Z2 cukup banyak menarik perhatian. Smartphone penerus Xperia Z1 ini memang menghadirkan berbagai macam perubahan signifikan dibanding pendahulunya, baik itu dari sisi perangkat keras maupun perangkat lunak.
x-reality
Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh smartphone tersebut adalah fitur X-Reality Photo and Video Enhancement. Fitur ini akan menambah ketajaman serta memperbaiki warna pada foto dan video yang dibuka melalui aplikasi Album bawaan Xperia Z2. Fitur ini dapat disebut sebagai pengembangan dari teknologi Bravia Engine yang terdapat pada smartphone Xperia beberapa tahun yang lalu.
Nah, bagi oprekers yang ingin merasakan kecanggihan teknologi tersebut kini tidak perlu mahal-mahal membeli Xperia Z2. Pasalnya, setelah mem-porting Smart Social Camera untuk semua perangkat Xperia, seorang member XDA dengan nickname xperiaz2 juga kembali mem-porting fitur X-Reality untuk semua perangkat Xperia bersistem operasi Jelly Bean dan KitKat.
Bagaimanakah cara memasangnya? Berikut langkah-langkahnya:
  • Pastikan perangkat Xperia kamu sudah di-root, terpasang CWM Recovery, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ke atas.
  • Download file ini, kemudian Install / flash via CWM.
  • Buka system/build.prop menggunakan Root Explorer, ES Explorer, atau sejenisnya, kemudian tambahkan dua baris ini di dalamnya.
ro.service.swiqi3.supported=true

persist.service.swiqi3.enable=1
  • Save dan reboot.
Screenshot_2014-04-13-11-16-10
Setelah semuanya selesai oprekers akan menemukan opsi “X-Reality for Mobile” di pengaturan display perangkat Xperia. Setelah diaktifkan, maka oprekers akan melihat peningkatan kualitas gambar dan video yang cukup signifikan pada Album Xperia. Selamat Mencoba!

0 Response to "Cara Install Fitur X-Reality Xperia Z2 Di Semua Smartphone Xperia"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel