Cara Download Stiker BBM Berbayar Secara Gratis

Cara Download Stiker BBM Berbayar Secara Gratis - Hallo semua, apa kabar? pada kali ini admin kembali hadir untuk membikan sebuah artikel yang menarik, Artikel kali ini bertema BBM for android. Belum lama ini aplikasi BBM meluncurkan sebuah fitur stiker, tetapi sayangnya stiker BBM tidak semua bisa didapat dengan gratis, kita diharuskan membeli beberapa stiker untuk bisa menggunakannya.

Nah, Pernahkah terfikirkan oleh kalian bagaimana ya supaya bisa menggunakan stiker BBM berbayar tanpa harus membelinya. Jawabannya tentu saja bisa, mudah saja semua stiker BBM berbayar akan bisa didapat dengan gratis dengan bantuan aplikasi Freedom.

Tapi untuk menjalankan aplikasi freedom ini, pertama syarat nya adalah HP Android anda sudah dalam keadaan ROOT, nah maka dari itu kalau belum di-ROOT silahkan root terlebih dahulu Hp anda (tutorial banyak di google, cari cara root sesuai tipe Hp anda masing-masing).

Kedua, langsung download aplikasi Freedom, disini Freedom

Apabila kedua persyaratan diatas sudah dipersiapkan, simak dan ikuti langkah step by step nya :
  • Install Freedom 0.9.8i.apk di HP Android sobat, lalu buka aplikasi Freedom nya, lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini, Pilih Aplikasi BBM tunggu beberapa saat, kemudian Freedom akan membuka aplikasi BBM. :
  • Setelah BBM terbuka masuk ke Sticker Shop di BBM.
  • Pilih stiker mana yang akan di download. 
  • Sebagai contoh saya ingin mendownload stiker CosCat dan disitu keterangan harga nya Rp. 19.000. nah sekarang pilih pada tulisan 19.000 nya kemudian akan muncul pop-up pembayaran Google Play.
  • Pada screenshot diatas juga tertera harga stiker BBM nya, nah jika kita tidak menggunakan freedom kalau kita ingin membeli stiker ini kita akan diminta memasukkan no. rekening bank atau akun google wallet atau yang lain nya, nah sekarang coba pilih BUY, dan lihat hasilnya.
  • Akan muncul notifikasi pembayaran telah sukses (Payment successfull) padahal kita tidak memasukan no. rekening bank atau akun pembayaran lain nya.. Berhasil :D sobat sudah berhasil mendownload stiker berbayar di BBM secara gratis.
Oke, tapi jangan terlalu sering menggunakan cara ini, Resiko akun BBM di nonaktikan atau resiko lainnya seperti akun Google untuk mengakses Play Store akan ikut dinonaktifkan juga. Resiko ditanggung sendiri.

Perhatian !!
Bagi anda yang mengalami masalah tidak bisa connect playstore setelah install freedom, cara mengatasi nya adalah :

1. Buka lagi freedom nya
2. Tekan tombol menu di hp/tab android sobat kemudian pilih STOP
3. Selesai, maka playstore akan bisa connect lagi

Intinya setiap kali menggunakan freedom maka proses nya akan selalu berjalan di background, maka harus kita STOP aplikasinya secara manual seperti cara diatas.

Sekian artikel tentang Cara Download Stiker BBM Berbayar Secara Gratis, semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Download Stiker BBM Berbayar Secara Gratis"

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel