6 Aplikasi Photography Terbaik Untuk Android

Pada kali ini saya akan share Aplikasi Photography untuk Handphone android kepada anda Jika anda adalah seorang photographer atau mungkin mempunyai kegemaran dalam mengabadikan setiap moment terpenting dalam kehidupan anda sehari - hari , maka dari itu jika anda ialah photographer sejati tentunya anda membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat membantu kualitas photo anda agar menjadi Foto yang diinginkan , Nah disini ada beberapa aplikasi Kamera Android Terbaik yang harus digunakan cocok dan tepat untuk menemani hari-hari anda , berikut ini kumpulan aplikasi kamera android terbaik bulan ini :


 Aplikasi kamera android Terbaik

1. PicsArt – Photo Studio 

PicsArt adalah editor foto gratis terpopuler saat ini. Fitur PicsArt Collage Maker yang akan  memungkinkan anda dalam membuat kolase yang menakjubkan dengan menggunakan grid foto , Sedangkan untuk PicsArt Photo Editor menyediakan manipulasi foto, kolase, frame , stiker ,efek teks, clipart grafis serta Photo Editor menyediakan beberapa gambar topeng, alat teks, cliparts, frame untuk seniman dan desainer grafis.

 Aplikasi kamera untuk photography


Unduh di Disini

2. Camera ZOOM FX

Aplikasi ini dapat membantu dalam menempatkan posisinya sebagai aplikasi Kamera favorit untuk Android yang wajib untuk di coba. Aplikasi ini dibuat untuk membantu Anda dalam menghasilkan gambar yang lebih baik, mulai dari tahap pengambilan dengan modus suara, tap untuk focus, tap untuk mengambil photo, grid overlay serta dapat  membantu dalam menjaga ratio dari gambar Selain itu aplikasi ini juga terdapat tambahan effect untuk mengedit hasil photo Anda.

 Aplikasi Android Terbaik

Untuk yang ingin menggunakan anda bisa unduh disini Google Play .


3.Pixlr Express

Pixlr Express adalah salah satu alternatif favorit seperti photoshop, yang tentunya mudah untuk digunakan selain itu pixlr express mendukung Anda dalam melakukan pengeditan dasar seperti (crop, mengubah ukuran atau memutar gambar) Fitur yang disediakan juga cukup memadai contohnya seperti Adjustment (crop, rotate, blur, sharpen, smooth ) , effect (vintage, creative, soft dll) Serta dapat membuat teks yang dilengkapi dengan overlay untuk memberi effect layer baru pada gambar.

 Aplikasi Kamera Android untuk Photography

Unduh>>Disini


4. Snapseed

Snapseed merupakan aplikasi ini bukan hanya sekedar mengatur filter dan efek sebuah photo tetapi juga memberikan kita control dalam apa yang akan kita ubah serta juga fitur automatic yang membantu dalam menghasilkan gambar yang tajam serta lebih baik. Selain itu fitur selective adjust memungkinkan pengguna untuk men-tweak atau memberi filter pada bagian terntentu sehingga memberi suasana yang berbeda dari sebelumnya. serta masih banyak lagi fitur yang membantu dalam menghasilkan gambar yang lebih baik.

Kumpulan Aplikasi Kamera android Terbaik

Unduh>>Disini 


5. Photo Editor by Aviary

Merupakan aplikasi yang akan membantu dalam malakukan pengeditan gambar dengan cepat dan mudah tanpa merusak kualitas dari gambar aslinya. Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda dalam mengatur suhu warna, menghilanghkan blur, menyesuaikan kecerahan dan kontras, memotong dan mumutar gambar Anda.

 Aplikasi android untuk photography

Unduh >>Disini


6. Camera FV-5.

Aplikasi ini hadir dengan fitur yang hampir sama tetapi memberikan Anda kontrol atas elemen photo yang spesifik serta kontrol camera seperti waktu exposure, aperature, pengaturan cahaya, white balance dan banyak lagi. 


 Aplikasi Android kamera

Unduh>>disini


Pada 5 aplikasi kamera diatas merupakan aplikasi Kamera Favorit atau yang banyak digunakan oleh pengguna android yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurang masing-masing. Namun, dengan hal tersebut tidak memungkinkan Anda dalam menghasilkan gambar yang baik melainkan dengan upaya dalam menggabungkan fitur dari masing-masing aplikasi tentunya yang menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik Selamat mencoba Semoga artikel 5 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Photography Saat ini ,ini bermanfaat untuk anda yang suka jeprat -jepret.

0 Response to "6 Aplikasi Photography Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel