Tips Bermain Clash Of Clans Untuk Pemula

Tips bermain clash of clans untuk pemula - Sedikit tips untuk anda pengguna android yang baru ingin memaikan permainan Clash of Clans di ponsel Android anda. Dalam permainan strategy yang bercerita tenang pertarungan antar clan di masa lalu ini, anda akan berperan sebagai pimpinan dimana anda harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain.

Tips Mudah Bermain Clash of Clans untuk Pemula

Permainan ini terbilang cukup sulit bagi yang belum terbiasa memainkan permainan ber-genre strategy. Maka dari itu, kali ini  akan memberikan tips dan trick dalam bermain “Clash of Clans”. Nah langsung saja berikut cara bermain Clash of Clans untuk Pemula :

Memakai Gems untuk membeli builder
Tantangan terbesar bermain “casual free-to-play game” adalah mata uang premium. Mata uang premium yang ada di ini adalah “Gems”. Gems bisa didapatkan secara gratis ketika kita menyelesaikan setiap misi yang ada, tetapi itu sangat sulit didapatkan.

mycopazer

pada awal permainan ini, anda akan diberi 2 builder secara gratis. Akan tetapi untuk mendapatkan builder ketiga itu tidaklah mudah, butuh 500 gems untuk mendapatkannya. Jadi, jangan gunakan Gems yang sudah anda dapatkan untuk mempersingkat waktu pembuatan bangunan anda. Gunakan Gems yang anda miliki untuk membeli builder atau pekerja. Karena dengan banyak pekerja kita bisa membuat bangunan lebih banyak.

Bermain Menyerang
Jika anda sudah memiliki banyak pasukan, jangan ragu-ragu untuk menyerang desa lain. Karena dengan menyerang desa lain, anda akan banyak mendapatkan Gold atau Elixr dari Gold Mine atau Elixr Collector yang bisa digunakan untuk membangun desamu. Jangan lupa meng-upgrade gold mine dan collector yang anda miliki agar gold dan elixr yang didapatkan bisa tertampung semuanya.

mycopazer

Mengingat menyerang adalah kewajiban di Clash of Clans pastikan elixr yang anda dapatkan selalu dihabiskan untuk melakukan research di Laboratory. Dengan melakukan research maka anda akan membuahkan pasukan-pasukan handal yang akan mempermudahmu mengobrak-abrik markas musuh dan mencuri resource mereka. Kalau storagemu sudah penuh maka anda akan lebih mudah mengupgrade ini dan itu sesuai keinginanmu.

Selesaikan Achievements
Achievements yang ada di Clash of Clans sendiri bermacam-macam seperti meng-upgrade gold storage, mendapatkan 50 bintang, mencuri gold atau elixr dan lain-lain. Dengan menyelesaikan Achievements, anda akan menerima hadiah Gems yang bisa digunakan untuk menambah builder.

mycopazer

Bergabung dengan Klan Lain 
Dengan bergabung dengan klan lain, anda akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang cara membuatmu lebih kuat. Berbagi “troop” dan mendapatkan “troop” adalah cara agar anda bisa tumbuh lebih cepat dalam permainan ini. Jika teman-teman yang ada di klanmu membagikan troop yang kuat, anda akan bisa bertahan saat desamu diserang.

mycopazer

Sekian tips mengenai Bermain Clash of Clans di Android untuk Pemula. Dengan demikian mudah-mudahan anda berhasil untuk mencapai level lebih tinggi. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Tips Bermain Clash Of Clans Untuk Pemula"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel