Kumpulan Emulator Android Terbaik Untuk PC

Kumpulan Emulator Android Terbaik Untuk PC - Bagi Anda para developers aplikasi Android (apk app) atau Anda yang hanya ingin mencoba sistem operasi (OS) Android di PC komputer, Anda wajib mempunyai emulator Android. Emulator atau kadang disebut simulator ini dapat digunakan untuk menjalankan sistem operasi Android di PC baik komputer laptop, notebook, maupun netbook dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8. Bahkan beberapa penyedia emulator Android sudah mendukung operating system selain Windows, misalnya Linux dan Mac OS X dari Apple.

Lalu, apa sajakah Android emulator yang layak dicoba? Berikut saya rekomendasikan beberapa software emulator Android terbaru untuk diinstal di perangkat PC Anda.

Berikut Daftar Emulator Terbaik dan Ringan:

1. YouWave


Android Emulator Terbaik


Youwave adalah android emulator premium/berbayar dengan harga yang relatif murah, yakni hanya  $14.99 untuk basic, sementara untuk yang home $ 19.99. fungsi serta kegunaannya tak jauh berbeda dengan android emulator lain, yakni untuk memudahkan pengguna untuk mencari serta menginstall aplikasi android favorit Anda di perangkat komputer maupun laptop. Emulator ini juga tersedia versi trialnya yang aktif hingga 10 hari, sehingga Anda yang inin mencobanya, bisa mengunduh versi trialnya dulu.

2. Jar of Beans


Android Emulator Terbaik


Jar of beans adalah emulator android portable, sehingga bila ingin memakai software ini, Anda tak harus menginstalnya lebih dulu di komputer/laptop , jar of beans adalah software emulator gratis, sehingga cocok untuk Anda yang enggan membeli software premium.

3. BlueStacks


Android Emulator Terbaik


Bluestacks adalah salah satu android emulator terbaik yang banyak digunakan saat ini. emulator android saat ini, dengan sejumlah fitur menarik, emulator ini terbilang cukup ringan dijalankan di komputer maupun laptop. Dan yang lebih penting, emulator android ini grtais.

4. Android SDK


Android Emulator Terbaik


Software emulator ini adalah official (resmi dari pihak Android) android emulator atau yang biasanya disebut dengan android SDK.

5. Genymotion


Android Emulator Terbaik


Software android emulator terbaik ini memiliki kegunaan untuk menguji kecepatan serta presentasi aplikasi android yang ada di dalam perangkat komputer/laptop.

Beberapa software android emulator terbaik di atas bisa Anda gunakan jika Anda ingin menjalankan aplikasi Android di komputer atau laptop. Jadi, Anda yang tidak memiliki perangkat android tetap bisa merasakan serunya aplikasi dan game Android. Dengan layar yang lebih luas, tentu akan lebih puas.

Anda juga dapat mencoba android emulator di atas satu per satu untuk menguji kemampuan dan mengukur tingkat keringanannya. Ingat, jangan memasang Android emulator lebih dari satu, karena akan memberatkan kinerja PC komputer Anda. Sebagai tolak ukur ringan atau tidaknya sebuah Android emulator adalah pengalaman pengguna selama menggunakan emulator tersebut.

Demikian artikel Android Emulator Terbaik saat ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Kumpulan Emulator Android Terbaik Untuk PC"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel