Antivirus Pilihan Terbaik Untuk Android

warcu.blogspot.com

Antivirus Pilihan Terbaik Untuk Android - Tidak hanya ada di PC/Laptop di Android pun memiliki antivirus. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Antivirus Terbaik Untuk Android 2014.
Langsung saja ke pokok pembahasan berikut adalah beberapa Aplikasi Antivirus yang ada di Android, simak ulasan di bawah berikut ini:
  • McAfee Mobile Security

     McAfee Mobile Security

McAfee Mobile Security merupakan sebuah Aplikasi salah satu antivirus yang di desain khusus untuk smartphone, salah satunya smartphone Android yang memiliki kapasitas RAM terbatas.

Fitur yang di sediakan McAfee cukup menarik minat para pengguna smartphone Android yang ingin memprotect smartphonenya dari serangan virus. Salah satu fiturnya adalah Real Time Protection.
Namun McAfee pun memiliki kekurangan yaitu deteksi virus yang kurang bagus.
  • Kaspersky Mobile Internet Security

    Kaspersky Mobile Internet Security

       Kaspersky Mobile Internet Security

Aplikasi yang satu ini memiliki nama yang sesuai dengan penciptanya yaitu Kaspersky. Aplikasi antivirus ini memfokuskan protectnya ke virus dari internet. Berbeda dengan McAfee antivirus yang satu ini memiliki ke unggula dalam mendeteksi sebuah virus.

Namun Kaspersky pun memiliki kekurangan tersendiri yaitu banyak memakan kapasitas RAM, jadi disarankan untuk menggunakan smartphone yang memiliki kapasitas RAM yang besar untuk memiliki Aplikasi Antivirus ini.
  • ESET Mobile Security

    ESET Mobile Security

    ESET Mobile Security

Antivirus yang satu ini terkenal kejam dalam menangani sebuah virus. Selain handal di perlindungan Windows, Antivirus versi Mobile dari Eset juga sangat bagus digunakan untuk para pengguna Android. Baik pengguna Smartphone Low-end maupun High-end.

Salah satu kekurangan Aplikasi ini adalah tidak adanya fitur Parental Control, namun ESET Mobile Security ini memiliki proteksi terhadap virus yang cukup baik. Jadi patut untuk di pertimbangkan.

  • Bitdefender Mobile Security

    Bitdefender Mobile Security

Bitdefender Mobile Security adalah Aplikasi antivirus yang menangani Virus dari internet (online) maupun file-file yang sudah terinfeksi (offline).

Sama halnya dengan Aplikasi Kapersky, Aplikasi ini sangat banyak memakan RAM.
  • F-Secure Mobile Security

    F-Secure Mobile Security

    F-Secure Mobile Security

Aplikasi antivirus dari F-Secure juga patut Anda coba, karena Anitvirus ini mendapatkan skor 97% pada kemampuan deteksi virus. Artinya nyaris seluruh virus di Android bisa dideteksi oleh F-Secure Mobile Security.

Demikian artikel dari saya tentang Antivirus Terbaik Untuk Android kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan semoga menambah wawasan anda tentang antivirus yang cocok untuk ponsel android anda. Terma Kasih telah berkunjung.

0 Response to "Antivirus Pilihan Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel