Cara Mengganti Tampilan Android Seperti Ubuntu

Cara Mengganti Tampilan Android Seperti Ubuntu - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Ubuntu. Membuat tampilan Android sebagus mungkin memang sudah tidak sulit lagi, karena banyak pengembang menciptakan Aplikasi-Aplikasi yang mendukung untuk mempercantik tampilan Android.

Banyak jalan menuju Roma, begitulah pepatah mengatakan seperti halnya Android yang memiliki sistem open source, pasti juga memiliki banyak cara untuk merubah tampilan Android sebagus mungkin, entah dengan cara penambahan Aplikasi ataupun dengan cara Root Android tersebut dan masih banyak lagi cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik tampilan Android.

Merubah Tampilan Android menjadi Ubuntu

Pada artikel ini saya merubah tampilan Android menjadi OS Ubuntu, cara yang saya gunakan relatif mudah, karena tidak membutuhkan akses Root pada Android, dengan pihak ketiga yang berupa Aplikasi dari Android tersebut. Apliaksi tersebut berupa Launcher. Merubah Launcher merupakan solusi terbaik untuk merubah tampilan, di launcher sendiri terdapat beberapa theme yang menarik. Banyaknya launcher dan theme launcher itu sendiri menjadi Android semakin menarik untuk dikostumisasi.

Beragamanya launcher mulai dari tampilan mirip dengan tampilan mobile dan desktop dari OS dengan platform lain sudah banyak, launcher dengan tampilan iOS, Windows Phone 8, BlackBerry, dan lainnya. Berbeda dengan yang lainnya, Aplikasi OS Ubuntu di android bisa bekerja dengan Launcher yang digunakan. Jadi, tidak perlu khawatir untuk mengganti Launcher dan Theme kesayangan kamu. Bahkan, dengan adanya aplikasi ini merupakan penggabungan  yang tepat di launcher.

Berikut cara menjadikan android kita dengan pengalaman dan tampilan seperti menggunakan Ubuntu Phone. Tidak perlu root dan ukurannya terbilang kecil, hanya sekitar 2 MB sudah bisa mencoba Aplikasi ini. Langsung saja ke tahap proses, berikut ini :
  •  Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di Play Store.
  • Buka Aplikasi dan pastikan Ubuntu Phone Exp. dalam keadaan ON.
  • Geser ke kiri, pada Ubuntu bar pilih "Application List" kemudian tambahakan Aplikasi sesuai keinginan kamu. Dengan adanya fitur diaplikasi ini Aplikasi-Aplikasi favorit dapat di akses dengan mudah.
  • Pada bagian Side Bar Preferences tidak bisa di ubah untuk bagian General. kamu harus membeli fitur tersebut (premium). Perbedaanya hanya di opsi Home icon, sensibility level , Bar Opacity dan Bar Density.
  • Di bagian Theme, terdapat empat theme yang bisa dicoba dan dipilih sesuai selera. Klik apply untuk merubah theme nya.
  • Swipe ke kiri maka list aplikasi akan ada sama seperti di Ubuntu Phone. Selamat mencoba.
Demikian Artikel dari saya tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Ubuntu, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Mengganti Tampilan Android Seperti Ubuntu"

Posting Komentar

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel