Cara Mudah Block atau Blacklis Nomor Hp di Blackberry

Cara Memblokir atau Blacklis Nomor Hp di Blackberry - Apakah anda sudah tahu Cara Blokir SMS Dan Telepon dari nomor tertentu Di blackberry? ya bagi anda yang diteror atau diancam oleh nomor tertentu atau ada yang iseng ngerjain anda dan menggunakan handphone blackberry dan ingin memblock nomor tersebut? hal itu sangat mudah bagi pengguna blackberry karena fitur seperti ini sudah terintegrasi dengan sistem operasi blackberry. yang perlu anda lakukan hanya menyeting beberapa BB anda dengen beberapa langkah sehingga anda tidak akan menerima telpon atau SMS dari nomor yang sering menggangu anda.
memblokir no telpon tertentu sehinga dia tidak bisa menghubungi anda adalah langkah yang tepat ketika anda sudah sangat terganggu dengan nomor telpon itu. Kami sangat menyarankan bahwa anda menggunakan fitur ini dengan sangat bijak dan juga tepat karena jika tidak justru anda sendiri yang akan sangat dirugikan. Oleh akrena itu saya browsing untuk menemukan cara yang tepat memblokir nomor tertentu, dan itu sangatlah mudah. untuk settingnya silahkan simak caranya dibawah ini !!
  • Masuk ke menu "Options" di Blackberry anda.
  • Lalu pilih "security"
  • Kemudian pilih "firewall"
  • Selanjutnya centang kolom Telepon dan SMS.
  • Lalu setelah dicentang scroll kebawah dan masukan no telpon dimenu execpt message no telpon yang ingin anda block SMS dan teleponnya.
  • Selesai.
Atau anda juga bisa memblock dengan mengunakan aplikasi, tentu cara yang kedua ini lebih mudah, silahkan download aplikasinya dibawah ini !!
 Cara Mudah Block atau Blacklis Nomor Hp di Blackberry

Setelah anda download aplikasinya, silahkan instal di blackberry anda. Mudah bukan untuk memblock SMS dan telepon yang sering mengganggu atau meneror anda menggunakan smartphone blackberry? Semoga artikel Cara Mudah Block atau Blacklis Nomor Hp di Blackberry ini dapat bermanfaat.

1 Response to "Cara Mudah Block atau Blacklis Nomor Hp di Blackberry"

Komentar yang tidak ada hubungannya dengan artikel akan langsung dianggap spam !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel